Sempat Bikin Heboh karena Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Pemilik Akun Twitter @quweenjojo Bikin Pengakuan: Pelecehan Itu Sebenarnya Tidak Ada

| 12 Feb 2022 06:35
Sempat Bikin Heboh karena Ngaku Dilecehkan Gofar Hilman, Pemilik Akun Twitter @quweenjojo Bikin Pengakuan: Pelecehan Itu Sebenarnya Tidak Ada
Gofar Hilman (Foto: IG @pergijauh)

ERA.id - Pemilik akun Twitter dengan nama @quweenjojo akhirnya membuat pengakuan usai menuding penyiar radio, Gofar Hilman melakukan pelecehan seksual terhadap dirinya.

Lewat akun Twitternya, perempuan dengan nama lengkap Hafsyarina Sufa Rebowo itu membuat video pengakuan dengan didampingi kedua orang tuanya.

Dilihat ERA, dari penuturannya di video, permintaan maaf itu direkam kemarin tapi baru diunggah hari ini, Jumat malam, 11 Februari 2022.

"Saya, Hafsyarina Sufa Rebowo atau Syerin ingin meminta maaf kepada Gofar Hilman, keluarga besar Gofar Hilman, dan masyarakat luas atas unggahan saya tanggal 8 juni 2021 di akun Twitter @quweenjojo, yang menuduh Abdul Gofar Hilman telah melakukan pelecehan seksual terhadap saya," kata dia.

Perempuan dengan nama panggilan Syerin itu menyatakan bahwa tuduhan pelecehan seksual terhadap Gofar iu tidak benar. Ia menyebut bahwa tudingan tersebut didasari pada delusi dan imajinasi.

"Kejadian pelecehan itu sebenarnya tidak ada," kata dia.

Syerin menambahkan bahwa pada 19 Agustus 2018 dirinya dalam pengaruh minuman beralkohol. Ia juga mengaku gelisah beberapa waktu setelah membuat tweet tuduhan tersebut.

"Ingin meminta maaf ke Gofar Hilman karena sudah terlanjur," ujar Syerin.

Meski merasa bersalah, ia mengaku takut dan bingung karena tidak mengira bahwa reaksi publik sebesar itu atas tweet tuduhan pelecehan seksual kepada Gofar.

Untuk itu, dirinya meminta maaf kepada Gofaf dan keluarganya, serta kepada pihak  yang merasa dirugikan atas kesalahan yang dibuatnya.

"Saya sudah belajar banyak dari kekeliruan ini. Sekali lagi saya mohon maaf dan terima kasih," pungkas dia.

Rekomendasi