Sah Menikah, Ameer Azzikra Pamer Foto Mesra Bareng Sang Istri

| 10 Jun 2021 15:00
Sah Menikah, Ameer Azzikra Pamer Foto Mesra Bareng Sang Istri
Ameer Azzikra (Foto: IG @ameer_azzikra)

ERA.id - Putra kedua mendiang Ustaz Arifin Ilham sekaligus adik dari Alvin Faiz, Ameer Azzikra resmi menikah pada hari ini (10/6/2021). Ameer menikah dengan seorang wanita bernama Nadzira Shafa, di Pondok Pesantren Azzikra, Sentul, Bogor.

Ameer menikah dengan didamping oleh sang kakak, yang berperan sebagai walinya menggantikan ayahnya. Ameer diketahui dengan lantang mengucap ijab kabul secara lancar hanya dalam sekali tarikan napas.

Dilansir dari akun gosip pembasmi.kehaluan.real, Ameer mengungkapkan bahwa dirinya sudah melakukan banyak latihan agar lancar dalam mengucapkan ijab kabul.

"20.000 kali kita latihan. Ya kita latihan di kamar, kita latihan di depan guru-guru kita lancar, tapi tadi pas ijab kabul berasa luar biasa tekanannya, tapi Allah kasih Ameer kuat dan lancar," ujar Ameer.

Menariknya, begitu sah dinyatakan sebagai suami istri, Ameer langsung memamerkan potret mesranya bersama Zahra lewat unggahan di akun Instagramnya. Pada foto tersebut, terlihat Ameer dan Zahra duduk berdekatan, di mana Zahra tampak mesra mengecup wajah Ameer.

"Selpi pertama," tulis Ameer.

Sontak unggahan dari Ameer ini pun langsung dibanjiri oleh beragam komentar oleh netizen, rekan sesama publik figur, dan tak terkecuali sang kakak, Alvin.

"Apaan nih," kata Alvin Faiz.

"Selamat ya kalian," ucap Wardah Maulina.

"Samawa abang," sambung salah satu netizen.

Rekomendasi