Tangis Pilu Istri Ameer Azzikra yang Harus Menahan Rindu, Nadzira Shafa: Gamisnya Aku Pelukin

Ameer dan Nadzira (Instagram)

ERA.id - Meninggalnya Ameer Azzikra meninggalkan duka dan kesedihan mendalam bagi keluarga, terutama sang istri Nadzira Shafa. Bagaimana tidak, baru lima bulan menikah, Nadzira harus ikhlas melepas kepergian sang suami untuk selamanya.

Nadzira mengaku sangat merindukan sosok adik Alvin Faiz itu. Bahkan saat Ameer dinyatakan meninggal dunia, Nadzira langsung mencari dan memeluk pakaian milik mendiang untuk merasakan kehadiran sang suami.

"Parfumnya ya, sampai pas bang Ameer sudah nggak ada divonis meninggal, aku langsung lari nyari jaketnya. Aku peluk jaketnya karena itu wangi khas dia. Semua gamis-gamisnya aku pelukin juga," ujar Nadzira sambil menangis, dilansir dari unggahan video akun @insta_julid.


Nadzira mengaku seperti menemukan keberadaan Ameer saat memeluk pakaiannya, karena wangi khas sang suami tertinggal di situ.

"Karena semua itu (pakaian) khas dia gitu. Aku menemukan jati diri di situ. Aku langsung kangen lagi gitu," katanya.

Lebih lanjut, Nadzira mengaku bahwa saat ini dirinya sudah ikhlas melepas kepergian Ameer. Namun, tak bisa dipungkiri ia tetap merasakan kerinduan mendalam akan sosoknya.

"Gimana ya, aku ikhlas, tapi aku rindu," pungkasnya masih sambil menangis.

Sementara itu, Ameer dan Nadzira sendiri resmi menikah pada 10 Juni 2021 lalu, setelah menjalani proses taaruf. Setelah menjadi sepasang suami istri, keduanya kerap membagikan momen bahagia dan mesra mereka di akun Instagram masing-masing.

Tag: Alvin Faiz Ameer Azzikra Nadzira Shafa

Bagikan: