Cerita Krisdayanti Saat Dibully Zaman Sekolah, Sampai Takut Masuk Kelas

Krisdayanti (Foto: IG @krisdayantilemos)

ERA.id - Sebelum menjadi artis ternama, seorang Krisdayanti ternyata pernah mengalami yang namanya dibully saat sekolah. Ia mengungkapkan bahwa hal tersebut terjadi saat dirinya masih berada di tahap awal merintis karier.

Menurut Krisdayanti, di sekolahnya ketika ada artis baru akan mendapat beragam kejailan dari teman-teman di sekolah. Ini bahkan membuatnya sampai takut untuk masuk ke dalam ruangan kelas.

"Sampe ketakutan masuk ke kelas, karena kan zaman dulu ada kakak-kakak kelas gitu kan ospek. Kalau ada yang baru tuh (artis baru) gitu suka dikerjain," ucap Krisdayanti, saat tampil di program Brownis di Trans TV, pada Kamis (10/6/2021).

Istri dari Raul Lemos itu juga membeberkan perundungan yang diterimanya adalah dirinya yang ditahan di pintu kelas, hingga dirinya tak bisa masuk.

"Sampe di kelas tuh ditutup sama mereka berdirinya, jadi kita gak masuk-masuk kelas jadinya," beber Krisdayanti.

Meski harus mengalami kejadian tak mengenakkan seperti itu, Krisdayanti mengaku tetap bersyukur dan merasa itu semua merupakan proses hingga ia menjadi seperti saat ini. Ia juga merasa bersyukur hingga kini lagu-lagunya masih bisa dinikmati oleh siapa pun.

"Kadang kalau lihat metamorfosa gitu nggak habis pikir bisa bikin lagu begitu, yang bisa sampai lama," ujar Krisdayanti.

Tag: krisdayanti krisdayanti dibully saat sekolah bullying

Bagikan: