Aurel Hermansyah Buat Pengakuan, Akui Terpuruk Saat Anang-Krisdayanti Bercerai, Sampai Enggan Masuk Sekolah

| 08 Dec 2021 13:55
Aurel Hermansyah Buat Pengakuan, Akui Terpuruk Saat Anang-Krisdayanti Bercerai, Sampai Enggan Masuk Sekolah
Aurel Hermansyah (Instagram)

ERA.id - Perceraian kedua orang tuanya, Anang Hermansyah dan Krisdayanti nyatanya sempat membuat Aurel Hermansyah merasa terpuruk. Ia bahkan menyebut masa itu merupakan fase dirinya merasa sangat terpuruk dalam hidup.

"Paling terpuruk itu saat orang tua pisah sih. Itu berat banget sih. Yang biasanya itu aku enak, tiba-tiba jleb kayak hilang gitu semuanya," ungkap Aurel dilansir dari unggahan video akun @lambegosiip.

Istri Atta Halilintar itu menyampaikan bahwa saat itu dirinya sangat membutuhkan sosok ibu untuk bercerita dan berkeluh kesah. Namun, hal itu tidak didapatkannya, dan membuatnya hanya bergantung kepada sang ayah, Anang.

"Kita itu kan butuh seorang ibu, kita kan butuh cerita. Kalau ibu kan pasti tempat kita cerita, urusin segala macam. Jadi tiba-tiba semuanya papaku, papaku jadi ibu jadi bapak gitu. Itu susah banget sih, harus gimana," jelasnya.

Lebih lanjut, Aurel mengungkapkan bahwa perceraian orang tuanya sempat membuatnya enggan untuk masuk sekolah. Ini lantaran berita mengenai perceraian dan dirinya ramai dibicarakan publik kala itu.

"Aku dulu aku ingat banget sanking aku malunya gitu ya, aku sampai mau sekolah saja itu rasanya berat gitu. Kan masuk sekolah banyak berita-berita yang nggak enak itu kan," pungkasnya.

Seperti diketahui, Anang Hermansyah dan Krisdayanti resmi bercerai pada Oktober 2009 lalu, setelah keduanya menjalani bahtera rumah tangga selama 13 tahun.

Keduanya kini sudah berbahagia bersama pasangan masing-masing, Anang dengan Ashanty, sedangkan Krisdayanti dengan Raul Lemos. Tak hanya itu, kedua keluarga itu kini bahkan berhubungan baik dan sempat makan bersama belum lama ini.

Rekomendasi