Luna Maya Minta Netizen Setop Menghujat Kartika Putri: Dia Cuma Bercanda

| 12 Jun 2021 09:15
Luna Maya Minta Netizen Setop Menghujat Kartika Putri: Dia Cuma Bercanda
Luna Maya (Foto: IG @lunamaya)

ERA.id - Usai video di mana dirinya didesak Kartika Putri untuk menikah viral, Luna Maya akhirnya angkat suara. Luna memberikan klarifikasinya lewat unggahan sebuah tulisan di Instagram Storiesnya, pada Jumat (11/6/2021).

Pada unggahan tersebut, Luna mengucapkan terima kasih kepada warganet yang sudah memberikan perhatian luar biasa kepada dirinya. Meski demikian, ia mengaku bahwa dirinya tidak tersinggung sama sekali dengan ucapan Kartika Putri di video podcast, yang diunggah di channel YouTube TS Media itu.

"Pertama tama terima kasih atas perhatian yang luar biasa, namun saya perlu meluruskan bahwa saya tidak tersinggung sama sekali dengan pertanyaan @kartikaputriworld," ucap Luna Maya.

Artis berusia 38 tahun itu menyampaikan bahwa dirinya dan Kartika sudah berteman cukup lama dan ia mengerti bahwa pada saat itu istri Habib Usman bin Yahya itu hanya ingin bercanda. Luna kemudian mengakui akan ekspresi yang ia tunjukkan pada video tersebut yang mungkin memicu netizen berspekulasi dirinya tersinggung.

"Saya kenal karput udah lama, dan tau dia maksudnya hanya menggoda bercandabercanda, dan mungkin reaksi saya yang tidak terlalu peka terhadap candaan jadi kesannya serius. Tapi dalam benak saya , saya hanya ingin sharing pemikiran tentang pernikahan," jelas Luna Maya.

Lebih lanjut, bintang film Suzzana itu meminta netizen untuk berhenti menghujat Kartika. Ia bahkan memuji Kartika sebagai sosok ibu dan istri yang sangat tulus dan baik.

"Dan saya harap teman teman stop menghujat dan berfikir tidak baik kepada karput. Dia adalah ibu dan istri yang sangat luar biasa tulus. Tolong buatlah perdamaian dan cinta buka perang," tutup Luna Maya.

Rekomendasi