Putri Celine Evangelista Harus Jalani Operasi Akibat Cedera Parah

| 12 Jun 2021 13:04
Putri Celine Evangelista Harus Jalani Operasi Akibat Cedera Parah
Celine dan anak-anaknya (Foto: IG @celine_evangelista)

ERA.id - Celine Evangelista baru saja mengalami musibah di mana putri pertamanya, Jemima Guri Clementine terjatuh saat bermain dan mengharuskannya menjalani operasi.

Hal ini diungkapkan oleh Celine melalui saat dirinya tampil di program Kopi Viral Trans TV, pada Jumat (11/6/2021).

Istri Stefan William itu mengungkapkan bahwa sang putri terjatuh saat bermain. Saat terjatuh, Jemima berusaha menahan tubuhnya dengan menggunakan tangannya.

"Iya dia kan sempet main gitu terus jatuh. Dia coba buat nahan tubuhnya pakai tangan. Belum sempet berdiri, eh ada Cio (adiknya) yang lari-larian terus nggak sengaja nabrak Jemima," kata Celine.

Celine pun tampak aktif membagikan kabar terbaru dari sang putri di unggahan Instagramnya. Ia menyampaikan bahwa kini putrinya harus mengonsumsi obat pereda rasa nyeri karena ia menderita sakit yang parah pada lengannya. Celine juga menyampaikan bahwa Jemima akan menjalani operasi pada Jumat sore kemarin.

"Sekarang Jemima masih dikasih painkiller supaya gak kesakitan krn cukup parah. Sore ini Jemima masuk ruang operasi, minta tolong doain sama2 ya kakak2 temen2 semua," tulis Celine.

Tak lupa, Celine juga mengucapkan terima kasih kepada orang-orang yang sudah mendoakan dan memberikan dukungan kepada putri pertamanya itu.

"Makasih semua support nya buat Jemima ya," lanjut Celine.

Rekomendasi