Menangis Saat Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Manusiawilah

| 14 Jun 2021 11:47
Menangis Saat Dilamar Rizky Billar, Lesti Kejora: Manusiawilah
Lamaran Lesti Kejora dan Rizky Billar (Instagram/@rizkybillar)

ERA.id - Pasangan Rizky Billar dan Lesti Kejora sedang berbahagia lantaran baru saja selesai menggelar acara lamaran. Lesti bahkan sempat menangis saat menerima lamaran dari kekasih tercintanya. 

Saat menerima lamaran dari Rizky Billar, Lesti Kejora tak kuasa manahan tangis. Tangisan bahagia itu keluar dari mata Lesti sambil menatap Rizky Billar, calon suaminya. 

Ditemui saat setelah acara lamaran, Lesti mengaku tangisan itu sebagai salah satu hal yang manusiawi dialami. Sebab Lesti merupakan anak perempuan satu-satunya di keluarga. 

"Gimana gak haru ya, yang pertama si kakak karena anak terakhir dan dede anak perempuan satu-satunya dan bapak sama umah pertama kali menikahkan anaknya pasti haru lah," kata Lesti, dikutip KH Infotainment. 

Lalu, kata Lesti, kedekatannya dengan sang Ayah ini juga diketahui oleh Billar. Di mana Ayahnya selalu menemai Lesti sejak duduk di bangku sekolah hingga meriah kesuksesan. 

Bahkan dikatakan oleh Lesti, Ayahnya setia mendampingi dirinya hingga ia berhasil dipinang oleh kekasih pilihannya yaitu Rizky Billar. Pedangdut 21 tahun itu mengatakan hal ini sebagai salah satu momen sakral di kehidupannya. 

"Nangis ya manusiawi lah pasti ini kan boleh dibilang momen sakral ya langkah pertama pasti nanti di pas acara selanjutnya biasanya kan ada rangkaian-rangkaian kaya siraman dan lain-lain, pasti itu akan bertambah lagi harunya, sedihnya," ungkapnya. 

Acara lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora digelar pada Minggu, 13 Juni 2021 di Gedong Putih, Bandung, Jawa Barat. Acara lamaran ini dihadiri oleh keluarga besar keduanya dan juga para kerabat terdekat dengan protokol kesehatan yang sangat ketat. 

"Saya ingin menikah dan saya rasa kamu orang yang tepat buat saya. Saya ingin kita dalam ikatan pernikahan," kata Billar. 

Lesti yang berada di hadapannya dan memakai kebaya berwarna abu-abu itu pun tak kuasa menahan tangis. Sambil menangis, Lesti menerima pinangan kekasih tercintanya. 

"Karena kakak adalah sosok laki-laki pertama kali dan yang terakhir yang meminta langsung kepada cinta pertama dede yaitu, bapak. Jadi, dengan senang hati dede bisa jadi istri yang baik untuk kakak, bisa jadi istri yang nurut sama kakak. Terima kasih kakak sudah mau memilih dede. Dede mau menjadi istri kakak," jawab Lesti.

Rekomendasi