Singgung Anji Ditangkap Kasus Narkoba, Peringatan Denise Cadel: Hati-Hati, Kualat Tuh!

Tim Editor

Denise Cadel (Foto: Instagram/@denisechariesta) Anji narkoba

ERA.id - Musisi ternama Anji kini tengah menjalani pemeriksaan secara intensif di Polres Metro Jakarta Barat terkait kasus narkoba jenis ganja. Ia ditangkap polisi di sebuah studio rekaman di kawasan Cibubur, Jakarta Barat pada Jumat (11/6/2021).

Tertangkapnya Anji terkait kasus penyalahgunaan narkoba jenis ganja ditanggapi oleh selebgram Denise Chariesta atau Denise Cadel. Ia menyebut mantan voklais band Drive itu kualat. 

Dalam video itu, Denise menyematkan screenshoot berisi unggahan caption Anji. Dalam caption itu, suami Wina Natalia ini menyentil kasus perseteruan Denise Chariesta dengan Uya Kuya.

"Ustaz bilang istri turun mesin, Denise versus Uya, ukulele dirusak, kita perlu menuliskan 'suara' lagi?" tulis Anji pada Rabu (9/6/2021).

Hingga akhirnya, Denise mengungkapkan amarahnya karena disenggol oleh Anji. Semenjak merilis lagu berjudul "Gila", Denise merasa banyak artis atau penyanyi yang menyentil dirinya.

Denise Cadel (Foto: Instagram/@denisechariesta)
Denise Cadel (Foto: Instagram/@denisechariesta)

"Kalau kemarin yang ngatain gue artis-artis. Sekarang semenjak gue nyanyi, sekarang penyanyi ikutan ngatain gue. Kenapa? sebut-sebut nama gue Denise, Denise ngerusakin ukulele," ujar Denise Chariesta, dikutip Senin (14/6/2021).

"Kenapa lu? Takut terancam lu?" tanyanya.

Denise merasa lagu terbarunya lagu, sehingga Anji takut tersaingi. Denise juga memberikan peringatan agar Anji selalu waspada supaya tidak kena karma.

"Gara-gara lagu gue laku, lagu lu jadi laku kan. Makanya lu jadi takut kalah saing kan sama gue? Ya, pasti bagusan lagu gue lah," papar Denise.

"Makanya jadi orang tuh ye. Nggak usah lu bawa-bawa nama gue, sebut nama gue. Hati-hati, kualat tuh. Jadi orang kok sirikan sih, bingung gue," lanjutnya.

Lebih lanjut, Denise juga memperingatkan bahwa musisi sebaiknya berkarya membuat lagu sebagus dirinya.

"Jangan sirik kalo jadi orang. Harusnya ada penyanyi yang lebih bagus dari gue, lu berkarya dong. Bikin yang lebih bagus. Jangan takut kalah saing. Kualat tuh ntar," ucap Denise.

Tag: anji drive Denise Chariesta Denise Cadel Anji Ditangkap Kasus Narkoba narkoba Artis Anji Narkoba

Bagikan: