Makin Mesra, Rachel Vennya Pamer Foto Bareng Salim Nauderer

| 14 Jun 2021 21:00
Makin Mesra, Rachel Vennya Pamer Foto Bareng Salim Nauderer
Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

ERA.id - Rachel Vennya tampaknya sudah semakin terbuka kepada publik akan hubungan asmaranya dengan Salim Nauderer. Baik Rachel maupun Salim kini sudah tak segan lagi untuk memamerkan potret kebersamaan mereka di akun media sosial masing-masing.

Kali ini, lewat unggahan di Instagram Storiesnya, Rachel membagikan potretnya bersama Saling dengan konsep hitam putih. Pada foto tersebut, mereka tampak sangat dekat dan tersenyum bahagia mengarah ke kamera. Pada foto lainnya, mereka juga tampak menampilkan ekspresi kocak sambil memakan burger.

Unggahan Rachel Vennya (Foto: IG @rachelvennya)

Unggahan foto Rachel dengan Salim ini pun ramai diperbincangkan oleh publik, terlebih setelah diunggah ulang oleh akun-akun gosip.

Banyak dari netizen yang mengatakan bahwa sudah menjadi hak Rachel untuk mempublikasikan hubungannya dan mengatakan bahwa ibu dua anak itu juga berhak untuk bahagia.

"Yaudah si, Rachel ya pengen bahagia juga," kata salah satu akun.

"Dia layak bahagia," ujar yang lainnya.

"Buna berhak bahagia setelah banyak rintangan yg udah dia lewatin sampe bisa kembali bahagia lg kaya skrng," sambung yang lainnya.

Sementara itu, hubungan Rachel dan Salim sendiri diketahui publik sejak bulan awal bulan Mei lalu, ketika Rachel juga mengunggah fotonya dengan Salim. Baru-baru ini keduanya juga menghabiskan liburan bersama di Dubai.

Rekomendasi