Double Date dengan Rachel Vennya, Okin Berani Peluk Mesra Adhisty Zara, Balikan?

| 28 Feb 2023 10:30
Double Date dengan Rachel Vennya, Okin Berani Peluk Mesra Adhisty Zara, Balikan?
Okin, Zara, Rachel, dan Salim (Foto: Instagram/@rumpi_gosip)

ERA.id - Media sosial dihebohkan dengan beredarnya foto mantan pasangan suami istri, Rachel Vennya dan Niko Al-Hakim alias Okin yang tengah melakukan double date.

Dalam foto itu, Rachel Vennya memamerkan kemesraan dengan Salim Nauderer. Salim terlihat meletakkan tangannya di pundak ibu anak dua itu. Hal ini sebagai penanda bahwa keduanya sudah kembali menjalin hubungan.

Sementara itu, Okin memamerkan kemesraan dengan Adhisty Zara. Bapak anak dua ini memeluk Adhisty Zara dengan memasang wajah sumringah.

Beredarnya foto ini, banyak yang menduga Zara dan Okin sudah kembali merajut cinta. Sehingga, isu putusnya hubungan Zara dan Kakang Jurnalisa memang benar.

Bahkan, Rachel Vennya dan bintang film Dua Garis Biru ini berpelukan ketika foto bersama. Kemesraan mereka dibagikan oleh sahabat Rachel Vennya, Vicky Alaydrus di Instagram stories-nya pada Senin (27/2/2023). Sayangnya, kini foto itu sudah dihapus oleh Vicky Alaydrus.

Namun, foto-foto mereka tengah melakukan double date dibagikan ulang di akun Instagram @rumpi_gosip. 

"Viral! Diduga Rachel Venna telah balikan dengan Salim Naureder begitu juga dengan Okin yang balikan dengan Zara," bunyi judul dari foto tersebut.

Unggahan itu dibanjiri hujatan netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Okin dan Rachel Vennya yang dianggap tidak memikirkan perasaan kedua anaknya, Xabiru Oshe Al Hakim dan Aurorae Chava Al Hakim.

"Nggak tahu malu ya, nggak mikirin perasaan anak-anaknya," komentar akun @benitianam*****.

"Kasihan anaknya," tulis akun @nasira****.

"Emak bapak bahagia, anak menderita seperti judul di film-film," kata akun @nia.dz****.

Sebelumnya, Rachel Vennya sempat membagikan foto mesra bersama Salim Nauderer yang menandakan bahwa keduanya sudah balikan. Lalu, Okin menuliskan komentar berupa emoticon cinta.

Balasan Okin itu pun disambut hangat oleh perempuan berusia 27 tahun ini. Rachel secara terang-terangan mengajak mantan suaminya untuk double date dengan membawa pasangan masing-masing.

"Lezzgo double date?" balas Rachel Vennya.

Sementara itu, hubungan Adhisty Zara dan Okin diketahui publik usai beredarnya video mereka berciuman pada Juli 2021 silam. Awalnya, perempuan berusia 19 tahun ini mencium pipi Okin dan dilanjutkan dengan berciuman mesra.

Namun sejak video itu viral, Zara sempat menyatakan bahwa hubungannya dengan Okin telah berakhir. Ia bahkan sempat menjalin cinta dengan pria lain setelah putus dari Okin.

Rekomendasi