Merasa Ayu Ting Ting Semakin Dihujat Bikin Naik Derajat, Ayah Rozak: Anjing Menggonggong, Khafilah Berlalu

Tim Editor

Kolase foto Ayu Ting Ting, Ayah Rozak dan Nagita Slavina (Foto: Instagram/@kintaro_ayting92 dan @raffinagita1717)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting sering mendapatkan hujatan dari netizen. Isu yang paling menghebohkan adalah pelantun "Alamat Palsu" ini diduga menikah siri dengan Raffi Ahmad. Bahkan, mereka diduga liburan bersama ke Belanda pada beberapa tahun lalu.

Ditambah lagi, Ayu Ting Ting kerap mengikuti gaya fashion Nagita Slavina. Bahkan, ayah Ayu Ting Ting, Abdul Rozak alias Ayah Rozak juga mendapatkan hujatan dari netizen. 

Abdul Rozak membela putri sulungnya yang dituding meniru gaya fashion Nagita Slavina. Ayah Rozak diduga membandingkan badan Ayu Ting Ting yang disebutnya lebih bagus dari Nagita Slavina. Bahkan, Ayah Rozak meminta agar orang yang disebut gayanya ditiru Ayu Ting Ting untuk berkaca dulu.

Niat hati membela sang anak, Ayah Rozak justru panen hujatan karena dinilai body shaming. Hingga akhirnya, Ayah Rozak buka suara terkait komentar-komentar negatif dari netizen. Menurutnya, banyaknya hujatan, justru derajat hidupnya semakin naik.

Ayah Rozak (Foto: YouTube/KH Infotainment)
Ayah Rozak (Foto: YouTube/KH Infotainment)

"Kan ayah bilang anjing menggonggong, khafilah berlalu. Makanya kita semakin dihujat, semakin naik derajat. InsyaAllah masih banyak ya sayang," ujar Ayah Rozak, dikutip dari kanal YouTube KH Infotaiment pada Selasa (15/6/2021).

Lebih lanjut, pria berusia 59 tahun itu enggan menanggapi komentar negatif netizen. Menurutnya, netizen yang menghujat Ayu Ting Ting adalah orang yang tidak memiliki pekerjaan.

"Nggak usah dengerin, itu orang yang nggak punya kerjaan," papar Ayah Rozak.

Sebagai orangtua, tentu Ayah Rozak selalu membela Ayu Ting Ting yang kerap mendapatkan hujatan dari netizen.

"Yang pasti orangtua apalagi bawa nama macam-macam, pasti dia terdepan. Siapa sih orangtua yang nggak sakit kalau anaknya dihujat? Pasti ayah yang paling terdepan," tutur Ayah Rozak.

Kedepannya, Ayah Rozak berharap artis berusia 28 tahun itu diberikan kekuatan dalam menjalani hidupnya.

"Pokoknya semoga anak ayah diberi kekuatan aja. Semakin orang menghujat semakin bersinar kedepannya, dia semakin sukses pasti," ungkap Ayu Ting Ting.

Selain itu, Ayah Rozak juga berharap agar Ayu Ting Ting mendapatkan jodoh yang terbaik. Ia hanya bisa pasrah dan menyerahkan segala hidup putri sulungnya kepada sang pencipta.

"Harapan dari orangtua pasti (Ayu menikah lagi). Pasti siapa pun orangtua, yang penting dapat yang terbaik. Didoain aja, kan jodoh nggak bisa dicari, kita serahin semua ke Allah. Rezeki, maut, jodoh itu Allah yang tau," imbuh Ayah Rozak.

"Nggak usah (dijodohkan), entar juga datang sendiri. Allah yang punya rencana, serahin semua ke Allah, yang terbaik pastinya," tutupnya.

Tag: nagita slavina raffi ahmad Ayu Ting Ting Ayah Rozak

Bagikan: