Sudah Berdamai, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Bercerai

| 16 Jun 2021 14:00
Sudah Berdamai, Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo Batal Bercerai
Vicky dan Kalina (Foto: IG @vickyprasetyo777)

ERA.id - Prahara rumah tangga pasangan Kalina Ocktaranny dan Vicky Prasetyo yang dikabarkan akan bercerai tampaknya sudah menemukan jalan keluar. Melalui unggahan di Instagram masing-masing, Vicky dan Kalina mengabarkan bahwa kini mereka sudah baikan dan akan tetap bersama untuk membangun rumah tangga.

Kalina mengungkapkan bahwa Vicky mendatangi dirinya yang belakangan tinggal di rumah orang tuanya. Ia menyampaikan rasa antusiasnya untuk segera kembali ke rumahnya dan Vicky.

"Terima kasih sayang sudah datang kerumah mama, untuk memperbaiki semuanya. Ngga sabar utk aku bisa kembali kerumah kita dlm beberapa hari kedepan," kata Kalina, pada keterangan unggahannya.

Vicky juga mencoba untuk memaknai pertengkarannya dengan Kalina sebagai sebuah pelajaran untuk mereka lebih baik lagi ke depannya. Menurut Vicky, kejadian ini pasti memiliki hikmah yang bisa mereka ambil.

"Setia kejadian pasti ada hikmahnya semoga menjadikan pelajaran untuk kita @kalinaocktaranny," tulis Vicky.

Lebih lanjut, mereka juga mengucapkan terima kasih kepada Ustaz Zaki Mirza dan orang-orang yang telah membantu untuk menyelesaikan permasalahan rumah tangga mereka.

"Terima kasih ustadz @zackymirza yang sudah meluangkan waktunya untuk kami. Dan terima kasih juga buat cece yg selalu menjadi penengah dari sebelum menikah sampai setelah menikah @mglimi," ucap Vicky Prasetyo.

Rekomendasi