Kalina Ocktaranny Pamer Pacar Berondong yang Beda Usia 18 Tahun, Vicky Prasetyo Julid: Urusan Masing-masing!

| 31 Mar 2022 15:37
Kalina Ocktaranny Pamer Pacar Berondong yang Beda Usia 18 Tahun, Vicky Prasetyo Julid: Urusan Masing-masing!
Vicky Prasetyo (Foto: Instagram/@vickyprasetyo777)

ERA.id - Pasca bercerai dari Vicky Prasetyo, Kalina Ocktaranny kini memamerkan pacar barunya di media sosial. Namun, keduanya menjadi sorotan karena mantan istri Deddy Corbuzier ini berpacaran dengan seorang pria berondong yang usianya terpaut 18 tahun bernama Ricky Miraza.

Tentu saja, banyak netizen yang menghujat Kalina Ocktaranny. Sebab, Kalina begitu cepat memiliki pacar pasca bercerai dari Vicky Prasetyo. Mengetahui hal itu, Vicky Prasetyo akhirnya buka suara.

Vicky Prasetyo merasa hubungan dirinya dengan Kalina Ocktaranny sudah berakhir. Jadi, dirinya sudah tidak ikut campur lagi urusan dari ibunda Azka Corbuzier. Ia juga menyentil suasana berduka, dimana ibunda Kalina Ocktaranny baru saja meninggal dunia.

Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Sambel Lalap)
Vicky Prasetyo (Foto: YouTube/Sambel Lalap)

"Itu mah udah selesai lah. Sudah masing-masing. Aku dengan jalan aku, dia dengan jalan dia. Sudah saling terbuka, masing-masing saja. Apalagi kemarin lagi berduka juga," ujar Vicky Prasetyo, dikutip dari kanal YouTube Sambel Lalap.

Lebih lanjut, Vicky Prasetyo merasa dirinya dengan Kalina Ocktaranny sudah bahagia dengan kehidupan masing-masing. Ia juga menegaskan tak ada harapan untuk rujuk dengan mantan istri Deddy Corbuzier.

Kalina dan pacar brondong (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)
Kalina dan pacar brondong (Foto: YouTube/Uya Kuya TV)

"Biar dia fokus sama kehidupan dia yang baru. Nggak salah juga. Orang kan hidupnya harus berlanjut. Nggak ada harapan juga (balikan sama Kalina Ocktaranny),ya sudah selesai," paparnya.

"Kami memang sepekat untuk selesai. Saling instropeksi diri satu sama lain. gak lah, itu awal-awal sudah selesai

Kami juga pernah menulis soal Kemarin Viral Usai Diundang Deddy Corbuzier, Kini Dea OnlyFans Ditangkap Polisi! Kamu bisa baca di sini.

Kalo kamu tahu informasi menarik lainnya, jangan ketinggalan pantau terus kabar terupdate dari ERA dan follow semua akun sosial medianya!

Rekomendasi