Sampai Susah untuk Duduk, Nassar Ungkap Lesti Kejora Alami Cedera di Tulang Belikat Akibat KDRT Rizky Billar

| 05 Oct 2022 18:50
Sampai Susah untuk Duduk, Nassar Ungkap Lesti Kejora Alami Cedera di Tulang Belikat Akibat KDRT Rizky Billar
Lesti Kejora (Instagram)

ERA.id - Nassar mengungkapkan kondisi terkini Lesti Kejora pasca mengalami kekerasan dalam rumah tangga oleh Rizky Billar. Selain cedera di bagian leher, Nassar mengatakan bahwa Lesti mengalami cedera di tulang belikatnya.

"Masalahnya bukan di kerongkongan, tapi belikat," ungkap Nassar saat tampil di program Pagi Pagi Ambyar, pada Rabu (5/10/2022).

Nassar menyampaikan bahwa akibat cedera di bagian tulang belikat tersebut, Lesti susah untuk duduk. Setiap akan duduk, Lesti harus dibantu oleh orang lain.

"Sekarang kalau duduk agak susah, harus disanggah ya," tutur Nassar.

Lebih lanjut, Nassar mengaku sangat gelisah mengetahui Lesti mengalami cedera yang cukup parah akibat KDRT. Nassar tidak ingin karier Lesti Kejora hancur akibat KDRT tersebut dan berharap ia bisa bernyanyi kembali.

"Aku gelisah banget, karena sampai hari ini aku fansnya Lesti. Dia punya suara yang luar biasa dan aku ikut bangga. Dia bisa jadi penyanyi besar," pungkas Nassar.

Seperti diketahui, setelah melaporkan kasus KDRT yang dilakukan Rizky Billar, Lesti Kejora menjalani perawatan medis karena mengalami luka cukup serius. Sebelumnya dikabarkan bahwa Lesti mengalami cedera pada bagian leher, yang membuatnya harus menggunakan gips.

Rekomendasi