Inilah Makna Mahar Uang Tunai USD 72300 Bertotal Rp1 Miliar di Pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar

Tim Editor

Rizky Billar dan Lesti Kejora (Foto: YouTube/Indosiar)

ERA.id - Kabar bahagia datang dari pasangan Lesti Kejora dan Rizky Billar. Setelah melalui proses panjang untuk bisa menikah, pasangan ini sah menjadi suami istri yang digelar di Hotel Intercontinental Pondok Indah, Jakarta Selatan pada Kamis (19/8/2021) pukul 10.30 WIB.

Dengan mantap, Rizky Billar mengucapkan ijab kabul itu dengan mahar berupa uang tunai sebesar USD 72300 atau Rp1 miliar rupiah. Ada pun saksi pernikahan Tukul Arwana dan Ustad Subki Al Bughury dalam acara pernikahan tersebut.

Mahar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YouTube/Indosiar)
Mahar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YouTube/Indosiar)

 

"Aduh sudah lewat tadi deg-degan banget. Istriku ini ada mahar untukmu dan keluarga, diterima ya," ungkap Rizky Billar, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis (19/8/2021).

"Suamiku, terimakasih masyaallah. Alhamdulillah, mungkin kalau mahar ada nominalnya, mudah-mudahan rasa cinta dan kasih sayang kakak nggak ada nominalnya," papar Lesti Kejora.


Rupanya, mahar bernilai fantastis ini memiliki makna yang sangat mendalam. Mahar sebesar USD 72300 itu diambil dari pertemuan pelantun lagu "Kejora" dan Rizky Billar pada 23 Juli 2020 lalu

"Sebenarnya, angka nominal ini adalah angka pertemuan kami bulan 7 tanggal 23. Alhamdulillah," kata Rizky Billar.

Mahar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YouTube/Indosiar)
Mahar pernikahan Lesti Kejora dan Rizky Billar (Foto: YouTube/Indosiar)

 

Sebelumnya, Rizky Billar tampak menangis haru saat membaca ijab kabul. Setelah itu, ayah Lesti Kejora, Endang Mulyana menikahkan putrinya kepada Rizky Billar. Dengan mantap, Rizky Billar mengucapkan ijab kabul itu dengan mahar berupa uang tunai sebesar USD 72300 atau Rp1 miliar rupiah.

"Ananda Muhammad Rizky Billar, saya nikahkan engkau dengan putri saya, Lestiani dengan mas kawin berupa uang tunai sebesar USD 72.300 dibayar tunai," kata Endang Mulyana, dikutip dari kanal YouTube Indosiar pada Kamis (19/8/2021).

"Saya terima nikah dan kawinnya Lestiani binti Endang Mulyana dengan mas kawin berupa uang tunai USD 72.300 dibayar tunai," kata Rizky Billar secara lantang.

"Bagaimana wali dan saksi, sah?," tanya penghulu kepada saksi dan wali nikah.

"Sah," jawab wali dan saksi nikah.

"Alhamdulillah," tutur Penghulu.

Tag: Rizky Billar Lesti Kejora Rizky Billar Lesti Kejora Menikah Mahar pernikahan Rizky Billar Lesti Kejora

Bagikan: