BCL Positif COVID-19, Jerinx SID: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam!

| 17 Jun 2021 08:13
BCL Positif COVID-19, Jerinx SID: Jangan Kau Jadikan Bali Kambing Hitam!
Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Penyanyi Bunga Citra Lestari tengah menjalani isolasi mandiri setelah dinyatakan positif Covid-19. Melalui Instagram pribadinya, ibu anak satu ini membagikan kondisi dirinya di hari ke-3 isolasi mandiri yang dijalaninya.

Dalam foto itu, ia tengah berjemur mengenakan kacamata hitam bersama Dena Rachman di balkon. Pelantun lagu "Pernah Muda" ini merasa gejala Covid-12 dihari ketiga, seperti symptoms dari batuk, sakit tenggorakan, hingga napas agak pendek.

" Isolation Day 3. So far, ada symptoms batuk, tenggorokan sakit, nafas terasa agak pendek dan sometimes demam. Tapi, tetap semangat Did meditation in the morningan berjemur is essential," tulis BCL, dikutip pada Kamis (17/6/2021).

Rupanya, unggahan itu direspon oleh I Gede Ari Astina atau yang lebih dikenal dengan nama Jerinx personil Superman Is Dead (SID). Suami dari Nora Alexandra ini menganggap BCL sudah mengkambing hitamkan nama Bali atas Covid-19 yang dideritanya.

Komentar Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)
Komentar Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)

"Jangan kau jadikan Bali kambing hitam ya! Kau enak-enakan liburan kemari, setelah puas kau malah bangga di-covidkan. Rakyat Bali sudah terlalu melarat untuk drama-drama Covid-19 ala seleb ibu kota," sindiran Jerinx SID.

Selain itu, pria berusia 44 tahun itu juga menyoroti berita soal BCL yang terpapar Covid-19. Ia merasa geram karena BCL sebelum terkena papar Covid-19 tengah berjalan-jalan di Bali.

Sindiran pedas Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)
Sindiran pedas Jerinx SID (Foto: Instagram Story/@jrxsid)

"Berita anj*ng! Naskleng emang seleb-seleb ibu kota ini. Dikit-dikit ngaku terkena covid-19. Wartawan sudah siap di lokasi, besoknya udah party-party, nggak ada yang mati! Dan Bali yang jadi kambing hitamnya," katanya.

Apabila, bulan Juli pariwisata Bali batal dibuka kembali, Jerinx SID mengajak masyarakat untuk boikot selebritis Indonesia yang mau liburan ke Bali.

"Jika, Juli ini Pariwisata Bali BATAL dibuka (lagi) gara-gara ini. Gimana kalau kita Boikot seleb-seleb tol*l masuk Bali? Lihat baik-baik foto ini, doi pakai maskernya double," lanjutnya.

Menurutnya, orang yang taat dengan prokes akan lebih mudah terpapar Covid-19.

"Kapan ya kalian sadar akan FAKTA jika mereka-mereka yang terlalu taat prokes buatan setan WHO adalah kaum yang paling mudah 'kena' covid-19?" tutupnya.

Rekomendasi