Mulia, Agnez Mo Bikin Klinik Vaksinasi COVID-19 Gratis

| 17 Jun 2021 11:00
Mulia, Agnez Mo Bikin Klinik Vaksinasi COVID-19 Gratis
Agnez Mo (Foto: IG @agnezmo)

ERA.id - Agnez Mo mencuri perhatian publik berkat dirinya yang ikut andil dalam menanggulangi pandemi COVID-19, dengan mendirikan klinik vaksinasi gratis untuk masyarakat umum. Keikutsertaan dirinya dalam membuat klinik vaksinasi ini dibagikan Agnez lewat unggahan terbaru di Instagramnya.

Untuk membuat klinik vaksinasi ini, Agnez bekerja sama dengan Puskesmas Pademangan. Ia dan tim mendirikan klinik di Rumah Sakit Lapangan (Rumkitlap) Ancol dan Mal Artha Gading. Untuk mengoperasikan klinik tersebut, terdapat kurang lebih 60 tenaga kesehatan dan 120 relawan non tenaga kesehatan.

Menurut pelantun lagu "F Yo Love Song" itu, program vaksinasi ini sudah berjalan beberapa waktu belakangan ini, tetapi ia baru sempat mengumumkan di akun media sosialnya sekarang. Ia menamai program ini dengan nama AG Peduli.

"Program ini sudah berjalan beberapa waktu tetapi aku baru menyadari bahwa aku belum sempat mengunggah ini di feed. Silahkan lakukan vaksinasi (gratis). Sangat mudah untuk menemukan kami, hanya lihat tanda AG Peduli," tulis Agnez.

Agnez pun menjelaskan bahwa klinik tersebut memiliki fasilitas yang sangat lengkap. Mulai dari tempat untuk melakukan vaksin, ambulans, laboratorium, ruang gawat darurat, dan masih banyak lagi. Ia juga mengatakan bahwa kliniknya menyediakan makanan untuk masyarakat yang sudah suntik vaksin.

"Paling utama, kami (AGP) menyediakan makanan untuk siapa pun yang datang melakukan vaksin karena kami sadar bahwa banyak masyarakat yg dtg vaksin, berasal dari zona merah. Mereka datang ke Rumkitlap, antri dr pagi, mungkin ga sempat sarapan atau jualan utk makan pagi mereka," kata Agnez.

Adapun makanan yang disediakan berupa mi instan dan telur. Program ini dibuat Agnez untuk membantu pemerintah dalam melakukan vaksinasi dengan lebih cepat.

"Mie instant & telur itu inisiatif nya AGP utk mendukung kolaborasi antara swasta dan pemerintah dalam mensukseskan program vaksinasi. Terima kasih," lanjut Agnez.

Rekomendasi