Sibuk Jadi Penyanyi Hingga Urus Bisnis, Begini Cara Agnez Mo Jaga Stamina Dimasa Pandemi Covid-19

| 14 Sep 2021 15:10
Sibuk Jadi Penyanyi Hingga Urus Bisnis, Begini Cara Agnez Mo Jaga Stamina Dimasa Pandemi Covid-19
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

ERA.id - Agnez Mo dikenal sebagai salah satu penyanyi wanita yang selalu tampil enerjik setiap saat. Pelantun lagu "Teruskanlah" ini juga mengembangkan bisnis yang dikelola bersama timnya. Yang terbaru adalah Agnez Mo merilis wine bertabur emas, Love Potion by A Mo.

Memiliki kesibukan yang terbilang padat, Agnez Mo tentunya harus menjaga stamina tubuhnya, apalagi dimasa pandemi Covid-19 saat ini. Ia akui memiliki aktivitas padat, dalam sehari ia bisa latihan dance dan menari selama 6 jam untuk tampil dalam acara show.

"Banyak banget kerjaan bukan dunia enterain. Dunia entertain saja lumayan nari latihan 6 jam, kalau ada show-show, sudah tahu lagunya biasanya cuma 2-3 jam. Tapi, kalo show-show besar bisa 6 jam. Kalau nggak careful soal makanan bisa jatuh sakit," ungkap Agnez Mo melalui acara virtual Konimex Hadirkan Minuman Isotonik+Multivitamin Activ Water pada Selasa (14/9/2021).

Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)
Agnez Mo (Foto: Instagram/@agnezmo)

Memiliki sejumlah bisnis, hal ini harus membuat Agnez Mo selalu sehat. Jika dirinya sakit, maka segala pekerjaannya menjadi terbengkalai dalam beberapa hari. Maka dari itu, perempuan berusia 35 tahun ini juga mempelajari gaya hidup sehat dari keluarganya.

"Saya ada bisnis restoran sampai wine, banyak kegiatan mengharuskan saya harus sehat. Sehari saya sakit, semuanya jadi terbelengkai. Saya mengetahui kehidupan karena keluarga ada yang dokter. Dari kecil hidup sehat luar biasa karena itu saya berusaha promoting hidup sehat," ungkapnya.

Mantan Wijaya Saputra ini juga menyarankan untuk tak berolahraga terlalu malam. Sebab, hal ini bisa menganggu jam tidur dan mempengaruhi kualitas tidur. Menurutnya, olahraga baik sangat bermanfaat bagi kesehatan tubuh. Agnez Mo juga selalu bangun pagi hari agar stamina tubuhnya tetap terjaga.

"Saya dikasih tahu baca buku pdf hormon bekerja dalam badan. Kalau olahraga jangan malam, itu penting. Kalau olahraga, tapi asupan makan nggak bagus ya jelek. Saya selalu bangun jam 6-7 pagi karena jadi fresh," tuturnya.

Baginya menjaga asupan makanan, olahraga hinga mengonsumsi vitamin adalah tabungan. Sehingga, ketika tua nanti hidup tetap sehat dan nggak gampang sakit.

"Menjaga pola sehat, olahraga, vitamin. Ini bukannya nggak sempet. Pola hidup sehat tabungan, buat saya kalau tabungan umur panjang." lanjutnya.

Rekomendasi