Disenggol Nikita Mirzani, Bunda Corla dapat Pesan Khusus dari Agnez Mo, Apa Itu?

| 24 Jan 2023 17:15
Disenggol Nikita Mirzani, Bunda Corla dapat Pesan Khusus dari Agnez Mo, Apa Itu?
Bunda Corla (Instagram)

ERA.id - Keviralan Bunda Corla beberapa pekan terakhir memang menyita perhatian publik, termasuk Agnez Mo. Pelantun lagu "Coke Bottle" itu bahkan mengirimkan pesan khusus kepada Bunda Corla melalui Instagram.

Pesan dari Agnez Mo itu diunggah Bunda Corla di akunnya. Dengan menggunakan bahasa Inggris, Agnez Mo mengatakan bahwa Bunda Corla memang pantas mendapatkan ketenarannya saat ini.

"Hi Bunda Corla. Ini adalah Agnez Mo. Aku ingat penggemarku menandaiku dalam videomu yang selalu support aku," tulis Agnez Mo.

"Hanya ingin memberi tahu bahwa kamu pantas atas semua ini! Kamu pantas mendapatkan kebahagiaan. Orang yang benar peduli pada mu akan selalu peduli dengan mu dan bagaimana pun kamu. Dan mereka tidak akan merasa 'berhak'," ucapnya.

Agnez Mo mengingatkan Bunda Corla untuk terus menyebarkan hal positif dengan kegiatannya selama ini. Ia meminta agar Bunda Corla yang kini sedang berseteru dengan Nikita Mirzani untuk tidak menghiraukan orang-orang yang mengganggunya.

"Tetaplah lakukan yang terbaik bagimu. Tetaplah membawa pengaruh positif dan menerangi sekitarmu. Itulah yang perlu kamu lakukan. Jangan terpengaruh oleh orang-orang yang sengaja bikin drama di hidupmu," pungkas Agnez Mo.

Sementara itu, Bunda Corla sendiri yang menerima pesan dari Agnez Mo mengaku tidak bisa tidur. Ia bahkan memberikan candaan bahwa dirinya tidak mengerti dengan apa yang dikatakan oleh Agnez Mo.

"Bunda nga bisa tidur. Apa artinya ini?" tulis Bunda Corla pada keterangan unggahannya.

Netizen yang melihat unggahan Bunda Corla itu pun ramai berkomentar. Banyak dari mereka yang menerjemahkan pesan Agnez Mo tersebut, hingga ada yang tertawa melihat reaksi Bunda Corla terhadap pesan itu.

"Ngakak aku bunda lihat caption mu. Kak @agnezmo apa artinya ini, bundaku gk ngerti," komentar salah satu netizen.

"Intinya gini, bunda tetaplah jadi bunda yang bawa aura positif, jangan hiraukan org yg ngerecokin bunda," kata yang lain.

"Aku terharu baca DM Agnez Mo, terus lihat caption bunda ketarik lagi air mata," sambung yang lainnya.

Rekomendasi