Dikritik Netizen karena Tampil Seksi Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski: Unfollow Aku Aja

| 17 Jun 2021 12:35
Dikritik Netizen karena Tampil Seksi Pakai Baju Renang, Tamara Bleszynski: Unfollow Aku Aja
Tamara Bleszynski (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

ERA.id - Baru-baru Tamara Bleszynski mengungkapkan kekesalannya kepada seorang netizen yang menghujatnya. Sebelumnya, netizen tersebut menghujat Tamara usai dirinya mengunggah foto seksi mengenakan pakaian renang.

Pada foto tersebut, Tamara terlihat mengenakan pakaian renang seksi berwarna hitam. Ia juga terlihat mengambil foto tersebut sesuai di sebuah kolam renang, di mana dirinya sangat tepat untuk mengenakan setelan tersebut.

 Tamara Bleszynski pakai baju renang (Foto: IG @tamarableszynskiofficial)

"Kenapa pakai baju renang? Karena lagi di kolam renang, kalau lagi di kolam ikan, ceritanya beda lagi," tulis Tamara, pada keterangan unggahannya.

Foto artis berusia 46 tahun itu menuai kritikan yang cukup pedas dari seorang netizen. Netizen itu bahkan mengingatkannya soal dosa yang akan ditanggung oleh Tamara. Ia juga membawa orang tua Tamara yang menurutnya akan bertanggung jawab atas dosa anaknya di akhirat.

"Suka suka lu deh mbak dosa jg lu tanggung sendiri. Mo pake baju renang kek mo bugil kek up to you. Toh lu jg nanti yg nanggung siksanya ama orang tua lu jg bakal kena pertanggung jawaban di akherat kelak," ucap netizen tersebut.

Tamara yang tampaknya sangat kesal akan ulah sang netizen ini bahkan membuat unggahan khusus di akunnya untuk membalas netizen tersebut. Ia tak terima dikatakan bahwa dirinya akan disiksa karena menurutnya suatu hal yang wajar jika di kolam renang mengenakan baju renang.

"Saya pakai baju renang di kolam renang. Kok kamu ngomong bugil, saya disiksa dan bawa2 orang tua saya," ujar Tamara.

Menurut ibunda Teuku Rasya ini pikiran si netizen yang seharusnya perlu dijaga. Tamara juga meminta netizen itu untuk tidak mengikutinya di Instagram jika merasa dirinya merupakan contoh yang tidak baik. Tak hanya itu, Tamara bahkan memberikan saran untuk membawa permasalahan ini ke jalur hukum.

"Brohhh, pikiran kamu yg perlu dijaga jgn ngeres dan teror ajah yah. Kalau masih ga bisa menahan emosi cilikmu, unfollow aku aja atau perlu kita selesaikan secara hukum? Hidup adalah pilihan. Tinggal pilih aja, semudah itu," lanjut Tamara.

Unggahan Tamara ini pun mendapatkan banyak dukungan dari netizen lainnya dan rekannya sesama artis. Mereka merasa bahwa Tamara tak salah dengan memakai pakaian renang di kolam renang.

"Manusia tolol, jangan diladenin say," kata Aming.

"Ya kali di kolam pakek jubah," ucap salah satu netizen.

"Mungkin dia berpikir kalo di kolam disuruh pake baju atronot kali. Ampun ah," sambung yang lainnya.

Rekomendasi