Belum Genap 2 Tahun, Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Netizen: Mungkin Nuntut Keturunan

| 18 Jun 2021 09:59
Belum Genap 2 Tahun, Lulu Tobing Gugat Cerai Bani Maulana Mulia, Netizen: Mungkin Nuntut Keturunan
Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia (Foto: Instagram/@banimmulia)

ERA.id - Kabar mengejutkan datang dari artis senior, Lulu Tobing. Bintang film Negeri 5 Menara ini baru saja melayangkan gugatan cerai untuk suaminya, Bani Maulana Mulia di Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Hal ini terungkap dari akun gosip Instagram Lambe Turah. Surat gugatan cerai itu tertera atas nama Lulu Luciana binti Basaruly Tobing. Dari situs resmi Pengadilan Agama Jakarta Pusat, tertera nama Sugiarto SH. M. yang menjadi kuasa hukum Lulu Tobing.

Gugatan cerai terdaftar di Pengadilan Agama Jakarta Pusat dengan nomor perkara 783/Pdt.GG/2021/PA yang diajukan sejak hampir sebulan lalu, tepatnya 18 Mei 2021. Hal itu terungkap dari akun gosip Instagram Lambe Turah.

Gugatan cerai (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Gugatan cerai (Foto: Instagram/@lambe_turah)

Sayangnya, sampai saat ini tak ada informasi detail lain mengenai proses dari persidangan yang sudah berjalan atau belum. Bahkan, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia belum buka suara terkait gugatan cerai tersebut.

Unggahan dari akun gosip tersebut dibanjiri respon dari netizen. Mereka menduga gugatan cerai yang dilayangkan Lulu Tobing terhadap Bani Maulana karena faktor keturunan.

"Secara mungkin nuntut keturunan, mungkin loh," tulis akun @canggahe_kom*****

"Kayaknya pengin punya keturunan kayaknya," kata akun @nelismira****

Seperti yang diketahui, Lulu Tobing dan Bani Maulana Mulia belum lama menikah, tepatnya sejak 24 Agustus 2019 silam. Bahkan saat menikah, mereka meresmikan hubungannya secara tertutup. Apabila gugatan cerai dikabulkan, artinya ini akan menjadi kali kedua Lulu Tobing mengalami kegagalan dalam berumah tangga. 

Sebelumnya, pada 2016 Lulu Tobing juga telah bercerai dengan cucu mantan presiden Soeharto, Danny Bimo Hendro Utomo pasca 10 tahun membangun biduk rumah tangga bersama. Selain itu, dari dua pernikahannya ini Lulu Tobil belum kunjung dikaruniai momongan.

Rekomendasi