Momen Buka Puasa Bersama Alvin Faiz dan Henny Rahman Tersebar, Terjadi Sebelum Larissa Chou Gugat Cerai

Alvin Faiz dan Henny Rahman (Foto: IG @alvin_411)

ERA.id - Pernikahan Alvin Faiz dengan Henny Rahman begitu disorot publik kala itu. Ini lantaran pernikahan digelar di saat Alvin bahkan belum genap 2 bulan resmi bercerai dengan Larissa Chou.

Dengan itu, banyak yang menuding bahwa Alvin selingkuh dengan Henny Rahman. Tudingan ini kembali muncul setelah foto momen buka puasa bersama Alvin dan Henny tersebar.

Foto itu diunggah oleh akun bersama @anti.alvin_henny. Terlihat Henny dan Alvin menikmati buka puasa bersama dengan rekan mereka yang lain, yang terjadi pada 3 Mei 2021 lalu.


Tanggal pertemuan itu pun disorot lantaran pada 20 Mei 2021, Larissa mengajukan gugatan cerainnya kepada Alvin. Tak hanya itu, akun yang mengunggah foto itu juga kembali menyinggung soal ucapan mantan suami Henny Rahman, Zikri Daulay yang menyebut hubungan Henny dan Alvin sudah lama terjalin.

Tak hanya itu, unggahan Instagram Stories pegawai Larissa Chou @timrumahcici yang mengungkapkan Henny pernah menerima kado ulang tahun dari Alvin Faiz, pada 25 Mei 2021.

"Foto ini diambil 3 Mei 2021 ya, Larissa ngajuin cerai tanggal 20 Mei 2021. Masih ingat pernyataan Zikry Daulay? Yang bilang dikenalin mbak (Henny) udah sama abi (Alvin) di awal Juni dan Zikri bilang 'bisa lebih lama dari itu', dan masih ingat tim rumah cici ngasih bukti story dan abi langsung klarifikasi gais," tulis akun itu di keterangan.

Sontak unggahan ini pun ramai dikomentari netizen. Mereka semakin yakin dengan foto tersebut membenarkan omongan Larissa yang sempat diunggahnya di close friend beberapa waktu lalu.

"Oh ini yg dibilang Larissa banyak teman ceweknya, masih sering ngumpul meski ramai2," kata salah satu akun.

"Sepertinya dugaan perselingkuhan sebentar lagi sudah tidak lagi dugaan tp kejadian sebenarnya," ujar yang lain.

"Di situ padahal cici blm gugat cerai," sahut yang lain.

Tag: Alvin Faiz Larissa Chou Henny Rahman

Bagikan: