Lagu Terbarunya Diduga untuk Lesti Kejora, Ini Jawaban Rizki DA

| 18 Jun 2021 12:40
Lagu Terbarunya Diduga untuk Lesti Kejora, Ini Jawaban Rizki DA
Rizki DA (Foto: Screenshoot YouTube Trans 7)

ERA.id - Tepat di hari lamaran Rizky Billar dan Lesti Kejora, pada Minggu (13/6/2021), Rizki DA juga merilis lagu yang berjudul "Ku Relakan Dirimu Pergi". Banyak netizen yang menduga bahwa lagu tersebut ditujukan untuk Lesti Kejora.

Seperti yang diketahui Rizki DA dan Lesti sempat menjalin hubungan asmara cukup lama. Mengenai hal ini, Rizki akhirnya memberikan tanggapannya atas dugaan netizen, saat tampil sebagai bintang tamu pada program Lapor Pak di Trans 7.

"Lesti Billar segera nikah, Rizki DA Buat Lagu 'Ku Relakan Dirimu Pergi," ujar salah satu host program itu membacakan potongan berita.

"Apakah ini ditujukan untuk sosok Lesti?" tanya Andre Taulany.

Menanggapi hal itu, Rizki mengatakan bahwa lagu tersebut hanyalah karya yang ingin ia rilis. Lagu itu sudah ia persiapkan sejak lama, dan berkesinambungan dengan lagu yang sebelumnya sudah ia rilis.

"Berkarya aja sih, apapun itu kita lontarkan dengan karya. Sebenarnya ini sudah dipersiapkan sejak lama sih. Lagu itu juga berkesinambungan kok dengan lagu yang kemarin dirilis," ujar Rizki.

Tanggapan Rizki ini pun ramai dibicarakan oleh netizen. Banyak dari mereka yang menghujat Rizki bahwa dirinyalah orang yang meninggalkan Lesti dahulu.

"Lu yang ninggalin, lu yang sakit hati? Wkwk," ujar salah satu akun.

"Lu yang ninggalin lu yang ga rela," sambung yang lainnya.

"Urusin aja anak lu dulu lah," tutur yang lainnya.

Rekomendasi