Ajakan Duetnya Ditolak oleh Peserta RSID, Ayu Ting Ting: Ngomong Jangan Ngada-Ngada Lu!

Tim Editor

Ayu Ting Ting (Foto: Instagram/@ayutingting92)

ERA.id - Pedangdut Ayu Ting Ting kini kembali menjadi perbincangan publik. Pelantun lagu "Minyak Wangi" ini terpilih menjadi experts di panggung Rising Star Indonesia (RSID). Tak hanya Ayu Ting Ting, experts semakin meriah menampilkan beberapa penyanyi dan artis ternama.

Mulai dari Judika, Ivan Gunawan, Pasha Ungu, Danang, Indra Herlambang, Nella Kharisma, hingga Via Vallen. Namun, ada kejadian yang menjadi sorotan pada Rabu (16/6/2021).

Kala itu, Ayu Ting Ting naik ke atas panggung dan berdiri di samping peserta RSID. Kala itu, Ayu Ting Ting diminta untuk berduet dengan peserta tersebut. 

Saat, pedangdut berusia 28 tahun itu sudah di atas panggung, justru peserta memberikan kata-kata menohok untuk Ayu Ting Ting. Peserta itu mengaku tak mau berduet dengan mantan kekasih Adit Jayusman. Tetapi, peserta itu mau berduet dengan Judika.

Ayu Ting Ting dan Peserta RSID (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)
Ayu Ting Ting dan Peserta RSID (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)

“Enggak mau nyanyi sama kak Ayu, maunya sama Judika,” ujar peserta tersebut, dikutip dari akun gosip Instagram @lambeh_turrah, dikutip pada Jumat (18/6/2021).

Tak bisa berkata-kata, Ayu Ting Ting langsung memanggil Judika untuk naik ke atas panggung. Mengetahui hal itu, Ivan Gunawan langsung menarik Ayu Ting Ting dan memintanya untuk pulang saja.

Ayu Ting Ting dan Peserta RSID (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)
Ayu Ting Ting dan Peserta RSID (Foto: Instagram/@lambeh_turrah)

“Bentar-benar, dah pulang aja deh, yuk,” canda Ivan Gunawan.

Berjalan ke bangku juri, Ayu Ting Ting tampak bicara kepada kreatif TV. Ibu anak satu itu nampak bingung mengapa dirinya disuruh naik ke atas panggung, padahal peserta ingin berduet dengan Judika.

“Dia mau duetnya sama Bang Judika, kenapa gue yang disuruh maju, lu ngomong jangan ngada-ngada lu,” katanya.

Unggahan itu menuai beragam komentar netizen. Ada netizen yang mendukung Judika untuk berduet dengan peserta tersebut. Namun, ada juga yang geram dengan peserta karena dinilai tak sopan santun.

"Hahahaha legaaaa rasanya, hidup bang Judika," tulis akun @kundai****

"Sakit tapi tak berdarah," kata akun @summer.myh****

"Pesertanya nggak punya sopan santun! Diluar banyak yang pengin nyanyi bareng @ayutingting92, lah lu siapa dikasih kesempatan nyanyi malah milih iyuuh??" timpal akun @vita_pus****11

Tag: Ivan Gunawan Ayu Ting Ting Judika Rising Star Indonesia

Bagikan: