Kisah Kelam Komedian Mongol, Ternyata Pernah Menjadi Pemuja Gereja Setan

| 18 Jun 2021 16:33
Kisah Kelam Komedian Mongol, Ternyata Pernah Menjadi Pemuja Gereja Setan
Komedian Mongol Stres

ERA.id - Banyak orang yang belum tahu kalau komedian Mongol, ternyata punya kisah kelam yakni masuk dalam sekte sesat pemuja setan yang akrab disebut Church of Satan.

"Dulu aku ikut satu komunitas namanya Church of Satan di satu link yang namanya Lucifer Circle," ujarnya dalam Youtube channel Chef Haryo Pramoe.

Belakangan Mongol sendiri merasa salah jalan menjadi pemimpin sekte sesat gereja setan di Manado.

Bahkan ia bilang, kalau menjadi pemuja setan seperti yang dilakukannya dulu, ia mendapatkan uang dengan mudah.

"Satanic kan tidak menjanjikan hal yang muluk-muluk. Yang dijanjikan kan hal kebutuhan kita, makan, minum. Karena di satanic, setiap kali datang ritual kan dapat duit."

Mongol juga terang-terangan kalau dalam sektenya, kebodohan dianggap sebuah dosa. Makanya, dengan logikanya, ia diserahi tugas menyesatkan dengan cara membelokkan konsep kekristenan lewat buku atau traktat yang mereka buat.

Pria kelahiran Manado 27 September 1978 juga bilang kalau dulunya ia cuma menunjuk orang, maka orang tersebut akan mati. "Kita bilang mati, ya mati. Seperti leader yang ada di Amerika," ujarnya.

Namun, kini Mongol akhirnya bisa lepas usai membaca sebuah artikel kalau pemujaannya nanti takkan membawanya ke surga. Makanya, ia merasa ada sentuhan Tuhan mengarah ke dirinya.

"Itu yang bikin logika gue berubah."

Rekomendasi