Niat Cari Wanita, Komika Mongol Ungkap Pernah Tertipu Sama Ladyboy Thailand

| 11 Jul 2021 06:30
Niat Cari Wanita, Komika Mongol Ungkap Pernah Tertipu Sama Ladyboy Thailand
Mongol (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Baru-baru ini, komika Mongol kembali mencuri perhatian publik. Hal itu karena ceritanya dalam video di kanal YouTube Denny Sumargo, di mana ia pernah tertipu dan bercumbu dengan seorang ladyboy Thailand.

Mongol bercerita bahwa awalnya ia pergi ke Thailand untuk sebuah pekerjaan. Namun, ia hanya bekerja selama dua hari dan sisa waktunya dihabiskan untuk liburan.

"Gue ngisi acara di Thailand. Acara sebuah BUMN, dia membuka link ke luar negeri. Jadi mereka promo di depan hotel, tempatnya kayak Mangga Duanya Thailand itu. Nah kita nginap di situ, dua hari stand up, tiga hari jalan-jalan," ujar Mongol kepada Denny Sumargo.

Mongol bercerita ketika waktu liburnya tiba, ia memilih untuk mengunjungi Pantai Pukhet di Thailand. Saat itu, ia tak sengaja bertemu dengan seorang wanita yang bisa diajak untuk menghabiskan satu malam bersama di hotel.

"Gue tanya sama ceweknya 'how much?', dia bilang begini nih cewek 'not expensive hap," jelas Mongol.

Menurut penuturan Mongol, wanita tersebut akhirnya sepakat untuk menghabiskan malam bersama Mongol dengan biaya 20 baht atau menurutnya setara dengan Rp84 ribu. Usai sepakat mereka pun pergi ke hotel dan bergantian mandi.

Namun, ketika bercumbu dengan wanita tersebut, Mongol mengungkapkan bahwa dirinya merasakan hal yang janggal dan membuatnya terkejut. Hal ini lantaran wanita yang ia sewa bukan seorang wanita tulen, melainkan seorang ladyboy atau lelaki yang berdandan seperti wanita.

"Udah bersilat lidahlah kami berdua bang. Gue ngerasa ada something yang aneh di diri gue. Gue mikir, ada apa nih di paha, paha gue ini apa nih. Gue buka bed cover bang, gue teriak, anji** gedean dia," ungkap Mongol sambil tertawa.

Meski demikian, Mongol memilih untuk melanjutkan kegiatannya bersama ladyboy tersebut. Ia mengaku tak mau merasakan rugi karena sudah membayar untuk menyewa ladyboy itu.

"Ternyata belum dipotong bang, masih utuh ngegantung. Yang jadi masalahnya kan gue malu gedean dia bang. Tapi masalahnya gue udah ngasih 20 bath tambah 10 bath. Ya nggak mau rugi, ternyata enak," kata Mongol.

Rekomendasi