Sebut Punya Anak dari Rezky Aditya dan Ajukan 2 Gugatan ke Pengadilan, Perempuan Insial W Siap Tes DNA

Tim Editor

Citra Kirana dan Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Aktor Rezky Aditya tengah digugat oleh perempuan inisial W untuk anak yang diakui hasil hubungannya dengan suami Citra Kirana. Perempuan inisial W ingin aktor berusia 36 tahun meminta Rezky Aditya bertanggung jawab dan memberikan nafkah untuk anak yang dilahirkan.

Perempuan inisial W ini mengajukan dua gugatan untuk Rezky Aditya, yakni atas pengakuan anak, nafkah, dan perbuatan melawan hukum. Gugatan ini yang dilayangkan oleh perempuan inisial W agar anaknya mendapatkan kejelasan status dari Rezky Aditya sebagai ayah kandung.

Ferry Iswan (Foto: YouTube/TRANS 7 Official)
Ferry Iswan (Foto: YouTube/TRANS 7 Official)

 

"Yang diperjuangkan klien saya untuk masa depan anaknya. Sudah pasti otomatis, nafkah anaknya hanya itu tidak lebih dari itu," ujar Ferry Aswan, Kuasa Hukum Perempuan Insial W, dikutip dari kanal YouTube TRANS 7 Lifestyle pada Sabtu (19/6/2021).

"Rencana saya ada dua gugatan, pertama saya mau menggugat di pengadilan Agama, itu untuk masalah pengakuan anak dan nafkah. Yang kedua, saya rencana gugatan melawan hukum," lanjutnya.


Lebih lanjut, Ferry mengatakan jika perempuan inisial W dengan Rezky Aditya sempat berpacaran pada 2012 dan lahirlah seorang anak pada 2013. Namun, hubungan mereka harus terputus saat Rezky Aditya mengalami kecelakaan.

Meski tidak ada ikatan pernikahan, namun keduanya sempat menjalin hubungan hingga dikaruniai anak. Saat sidang nanti, kuasa hukum akan membeberkan bukti-bukti dan klien siap melakukan tes DNA.

"Kalau saksi banyak, saksi yang mengetahui antara klien saya dan Rezky banyak. Yang kedua bukti foto juga ada. Mungkin tinggal satu bukti lagi, tes DNA. Kalau menurut klien saya sih, keluarga Rezky tahu" paparnya.

Ferry membeberkan alasan perempuan inisial W baru minta kejelasan status anaknya kepada Rezky Aditya.

"Namanya naluri seorang ibu mempunyai anak, ya dia juga mau kejelasan terhadap status anaknya. Karena dia anaknya perempuan, ya anak ini harus tahu. Siapa ayahnya," imbuhnya.

Tag: Citra Kirana Rezky Aditya perempuan inisial w

Bagikan: