Selain Pengakuan Anak, Wenny Ariani Juga Tuntut Rumah, Mobil, Hingga Uang Rp17,5 Miliar ke Rezky Aditya

Tim Editor

Rezky Aditya (Foto: Instagram/@thereal_rezkyadhitya)

ERA.id - Beberapa waktu terakhir, media tengah dihebohkan dengan kemunculan seorang perempuan berinisial W yang mengaku memiliki anak diluar nikah dari Rezky Aditya. Tak kunjung buka suara, akhirnya inisial W menguggat suami Citra Kirana ke Pengadilan Negeri Tangerang.

Pengacaranya, Muhammad Anwar Sadat memperlihatkan surat gugatan dan tertulis nama Wenny Ariani sebagai penggugat. Rezky Aditya diminta mengakui anak perempuannya yang telah dilahirkan pada 2012 silam. Selain itu, Wenny juga mengharapkan kekayaan yang dimiliki aktor berusia 36 tahun itu.

"Gugatan tersebut mencakup hak pengakuan anak perempuan berusia 8 tahun yang disebut anak biologis dari Rezky Aditya di luar pernikahan," bunyi isi gugatan yang diajukan Wenny Ariani, dikutip dari akun gosip @nyinyir_manja pada Senin (5/7/2021).

"Menyatakan sah dan berharga Sita Jaminan (Conservatoir Beslag) terhadap harta kekayaan milik Tergugat. Sebuah rumah tinggal yang terletak di Jl. Tarumanegara No.17 RT./RW. 001/010, Kelurahan Pisangan Kec. Ciputat Timur, Kota Tangerang Selatan, Banten; dan 1 (satu) buah mobil merk Range Rover warna Hitam Nopol B 606 GLE," lanjutnya.


Lebih lanjut, Wenny juga meminta bintang sinetron Melati untuk Marvel ini untuk melakukan tes DNA. Hal ini untuk membuktikan bahwa putrinya adalah darah daging Rezky Aditya. Tak hanya itu, Wenny juga menuntut kerugian materiil maupun moril dengan total Rp17,5 miliar.

Tuntutan Wenny ke Rezky Aditya (Foto: Instagram/@nyinyir_manja)
Tuntutan Wenny ke Rezky Aditya (Foto: Instagram/@nyinyir_manja)

"Menghukum Tergugat untuk membayar kerugian Materiil maupun Moril kepada Penggugat sebesar, kerugian Materiil sebesar Rp. 7.560.000.000,- (Tujuh Miliar Lima Ratus Enam Puluh Juta Rupiah), dan Kerugian Immateril sebesar Rp.10.000.000.000,- (Sepuluh Milyar Rupiah)," tutup isi gugatan tersebut.

Adapun sidang perdana kasus gugatan ini akan digelar pada 14 Juli mendatang di ruang sidang 7 Pengadilan Negeri Tangerang.

Dari unggahan itu, justru netizen banyak yang memberikan dukungan penuh untuk Rezky Aditya. Menurut mereka, Wenny hanya mengincar uang, panjat sosial, dan merusak rumah tangga Rezky Aditya dan Citra Kirana.

"Naah kan, awal minta diakui, sekarang minta duit, udah ngerusak RT orang bukannya tobat," tulis akun @vi****vie___

"Dulu Rezky sama Citra belum nikah lo kemana aja tong. Ini mah pansos aja wkwkwk," kata akun @au*****ndi_

"Wkwkwkwkwkwkw benar kan kata gue. Mana nih yang kemarin bilang kalau si W itu orang yg berduit dan nggak perlu duitnya si Rizky, nih buktinya ujung-ujungnya minta duit lage," timpal akun @pu*****san

Tag: Citra Kirana Rezky Aditya perempuan inisial w Wenny Ariani

Bagikan: