Gary Iskak Idap Sakit Kanker Hati Hingga Terbaring Lemah dengan Selang di Hidung, Istri: Sedang Ditangani

Tim Editor

Gary Iskak dan Richa Novisha (Foto: Instagram/@richaiskak)

ERA.id - Kondisi terkini dari aktor Gary Iskak kini menyita perhatian netizen. Beredar foto yang memperlihatkan suami Richa Novisha yang tengah berada di rumah sakit. Bintang film Mangga Muda ini tampak terbaring di ranjang dengan kondisi memperihatinkan.

Gary Iskak juga terlihat kurus kering dengan wajah yang sangat tirus. Kabar sakit Gary Iskak terungkap dari akun Facebook Toto Soegirwo. Aktor berusia 47 tahun itu terbaring lemah menggunakan alat bantu pernapas saat dirawat di rumah sakit.

Pemilik akun itu menyebut Gary Iskak mengidap penyakit sirosis atau kanker hati. Ia juga mendoakan agar sang aktor bisa pulih dan melanjutkan rutinitasnya kembali.

Kondisi Gary Iskak (Foto: Instagram/@vera_chang88)
Kondisi Gary Iskak (Foto: Instagram/@vera_chang88)

 

"Mohon do'a terbaik buat rekan dan sahabat kita aktor Garry Iskak yang saat ini sedang dirawat di RS Pertamina Pusat karena didiagnosa terkena penyakit sirosis atau kanker hati akut," tulisnya.


Unggahan itu lalu dibagikan ulang oleh akun Instagram @vera_chang88. Ia menuliskan doa singkat yakni, "Syafakillah brother @iskak_gary"

Sementara, istri Gary Iskak, Richa Novisha meminta maaf karena belum bisa memberikan keterangan terkait suaminya yang terbaring di rumah sakit dengan kondisi memperihatinkan.

Namun, Richa mengatakan jika kondisi Gary Iskak sudah lebih baik. Ia juga mengucapkan terimakasih atas doa dan perhatiannya terkait kondisi suaminya yang tengah berjuang untuk sembuh.

Kondisi Gary Iskak (Foto: Instagram/@richaiskak)
Kondisi Gary Iskak (Foto: Instagram/@richaiskak)

 

"Dear teman-teman online, teman-teman media, dan semuanya. Maaf aku nggak bisa balas satu-satu chatnya. He's getting better (Dia menjadi lebih baik), sedang ditangani dengan baik. Terimakasih atas doa dan perhatiannya untuk suami. Thank you so much, Love You Guys," katanya.

Kondisi Gary Iskak (Foto: Instagram/@lambe_turah)
Kondisi Gary Iskak (Foto: Instagram/@lambe_turah)

 

Sebelumnya, ibu anak dua ini juga membagikan foto tengah menggengam tangan sang suami dengan menuliskan kalimat romantis.

"I love you (aku cinta kamu)," tulisnya.

Tag: Gary Iskak Gary Iskak kanker hati Gary Iskak dirawat RS Richa Novisha

Bagikan: