Lucinta Luna Mengaku Hamil Bohongan: Hamilnya di Luar Nalar

| 21 Jun 2021 14:54
Lucinta Luna Mengaku Hamil Bohongan: Hamilnya di Luar Nalar
Lucinta Luna (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Lucinta Luna baru-baru ini mengaku bahwa selama ini dirinya memang berbohong akan kehamilannya. Hal ini diungkapkan Lucinta saat hadir sebagai bintang tamu dalam kanal YouTube Adiez Gilang.

Awalnya Gilang Dirga yang memandu podcast tersebut penasaran dengan Lucinta yang mengaku sudah menikah dengan pacar bulenya, Idris Bozkurt. Lucinta sendiri mengaku ia menggelar pernikahan di Indonesia. Ia sambil bercanda mengatakan bahwa ia menikah secara siri dengan pacarnya.

"Marriednya antara aku dan dia. Di Indonesia, aku udah nikah siri, pakai daun sirih, seperangkat daun sirih. Sebulan yang lalu," jawab Lucinta Luna.

Fakta akan Lucinta yang baru menikah sebulan lalu itu pun membuat Gilang penasaran akan kehamilannya yang selama ini digemborkannya. Lucinta pun menanggapi hal itu dengan candaan dan mengatakan bahwa semua itu hanyalah halusinasi.

"Jadi hamilnya hamil di luar nalar, bukan di luar nikah. Udah sih anggap aja komedian. Semua serba halu, udah sih anggap aja semua komedi, ngapain dibaper-baperin," ujar Lucinta.

Lebih lanjut, Lucinta pun menyampaikan rasa bingungnya kepada orang-orang yang mempercayai kehamilan yang dikatakannya. Ia merasa bingung akan hal tersebut padahal orang-orang tahu sendiri fakta dirinya yang seorang transgender.

"Padahal sebagian orang udah tahu siapa gue ya, tapi masih ada aja orang yang percaya ya," kata Lucinta Luna sambil tertawa.

Rekomendasi