Bintang Emon Umumkan Dirinya Terpapar Corona: Gue Lagi Di-endorse Covid-19

| 21 Jun 2021 14:25
Bintang Emon Umumkan Dirinya Terpapar Corona: Gue Lagi Di-endorse Covid-19
Bintang Emon, Bintang Emon positif Covid-19, Covid-19, Bintang Emon di-endorse Covid-19,

ERA.id - Komika Bintang Emon mengumumkan dirinya dinyatakan positif Covid-19. Kabar kurang menyenangkan ini disampaikan langsung olehnya melalui media sosial. 

Dalam video yang dibagikan Emon di Instagram, ia menyampaikan kabar itu dengan cara yang unik dan jenaka. Di mana ia mengaku dirinya sedang di-endorse oleh Covid-19. 

"Halo guys jadi malam ini gue lagi di-endorse Covid ya," katanya dalam sebuah video berdurasi satu menit. 

Masih dalam video yang sama, Emon juga menyampaikan syarat yang dibutuhkan untuk menerima endorse Covid-19, salah satunya napas yang sesak, mual, hingga sakit kepala. 

Syarat yang disebutkan oleh Bintang Emon itu secara tak langsung menggambarkan dirinya mengalami gejala tersebut di tubuhnya. Sebab saat berbicara napas Bintang Emon terdengar terengah-engah dan suara yang bindeng. 

"Syaratnya sih simple, tinggal napas terengal-engal, terus mual-mual, batuk-batuk, sama sakit kepala banget. Oh sama harus siap dituduh bagian dari konspirasi dan harus siap disumpah," ujarnya.

Terkait endorse Covid-19 yang diterimanya, pria 25 tahun itu menilai angka penawaran itu cukup bagus sehingga ia memilih untuk menerimanya. Tentu saja hal ini hanya candaan saja sebagaimana yang sering ia bagikan di media sosial. 

"Ya karena angkanya bagus, ya gue ambil aja lah. Karena kayaknya lagi bakar duit. Soalnya hari ini aja yang diendorse ada 10.000 lebih lah. Gila banyak banget kan?" lanjutnya. 

Tak hanya itu saja, Bintang Emon juga menyebut banyak pihak yang menerima endorse Covid-19 dari berbagai lapisan mulai dari mahasiswa, orang kaya, hingga orang terpandang. 

"Lu bisa lihat gathering talent-nya di rumah sakit terdekat, lagi bagi-bagi invoice tuh, bagi-bagi duit tuh . Dan yang diendorse dari berbagai lapisan ada orang kaya, ada centang biru, ada mahasiswa, ada pelajar, banyak lah yang lain-lainnya, cuma yang sering disorot kan satu dan dua ini ya," katanya. 

Selain itu, ia juga menyebut salah satu orang tua kerabatnya ada yang meninggal dunia dan juga temannya yang di rawat di rumah sakit dan menderita sesak napas. 

Hal itu bahkan membuat Bintang menyebut akting kerabatnya bisa melampaui Reza Rahadian yang terkenal dengan aktingnya yang jumawa. 

"Ada temen gue bokapnya meninggal, itu di-endorse juga. Ada temen gue sampai sekarang masih di rumah sakit napasnya sesek banget. Gila aktingnya keren banget doi, Reza Rahadian lewat lah pokoknya. Oke teman-teman jangan lupa swipe up!" tegasnya. 

Unggahan itu tentu saja langsung mendapat respon dari berbagai pihak, termasuk kerabat Emon yang juga pernah terpapar Covid-19. Para kerabat yang turut mendoakan kesembuhan Emon menyebut dirinya sebagai alumni Covid-19.

"LELAS SEMBUH TANG !!! Dari aku Alumni mu !!!" kata komedian Marshel Widianto. 

"Saya sudah pernah paid partnership juga dengan perusahaan yg sama, yg paling sulit itu pas bagian client PT.CVD19 minta revisi visual effect yg part ga bisa cium aroma apapun. 14 hari sih invoicenya turun biasanya. Anyway get well soon Bintang Emon," tulis Udd Sondakh.

"Semoga segera abis kontrak endors-nya tang," komentar Babe Cabita.

"Saya sebagai yang sudah pernah diendorse duluan, ingin mendoakan agar masa campaign-nya cepat selesai dan invoice cepat cair," kata Gilang Bhaskara. 

"Cepet Sembuh Bintang Emon , Saya sebagai Alumni menyatakan Semoga cepat sembuh ya," ujar komika Dani Aditya.

Bintang Emon merupakan komika yang sejak awal pandemi gencar menyuarakan tentang protokol kesehatan. Salah satu videonya yang bertajuk #DPOCorona bahkan viral dan menjadi gaya baru untuk mengingatkan masyarakat tentang pentingnya protokol kesehatan.

Rekomendasi