Raffi Ahmad Ngaku Pernah Positif COVID-19, Ungkap Alasan Tak Umumkan ke Publik

| 26 Jul 2021 13:00
Raffi Ahmad Ngaku Pernah Positif COVID-19, Ungkap Alasan Tak Umumkan ke Publik
Raffi Ahmad (Foto: Screenshoot YouTube)

ERA.id - Selebriti ternama Raffi Ahmad ternyata pernah positif terpapar COVID-19. Hal ini diungkapkan langsung oleh Raffi saat berbincang di kanal YouTube Ivan Gunawan.

Suami Nagita Slavina itu mengungkapkan bahwa ia sempat terpapar virus corona. Namun, Raffi menganggap hal tersebut cukup aneh, karena ia positif hanya selama sehari saja.

"Gue pernah positif, beneran. Tapi aneh, cuman sehari," ujar Raffi.

Meski merasa aneh, Raffi merasa kesembuhannya yang cukup cepat itu dikarenakan dirinya sudah melakukan vaksin. Dengan vaksin, antibodi tubuhnya meningkat dan membuatnya cepat pulih.

"Karena udah vaksin. Gue sehari dua hari kena, ya udah biasa lagi. Jadi kaya gue, gue udah dua kali vaksin, antibodinya kuat," jelas Raffi.

Terlepas dari kondisinya yang pulih sangat cepat, Raffi Ahmad tetap memilih berhenti beraktivitas keluar rumah selama tiga minggu. Ia juga mengasingkan diri dan tinggal di rumah yang berbeda dengan Nagita, mengingat istrinya itu tengah mengandung anak kedua mereka.

Lebih lanjut, Raffi juga menjelaskan alasannya tidak mengungkapkan kondisi dirinya ke publik. Raffi mengaku tak ingin dituding melakukan endorse COVID-19.

"Gue kemarin malas (ungkap ke publik), ya maksud gue kemarin bilanglah masa orang bilang COVID-19 diendorse. Makanya kemarin gue gitu, ah sudahlah, gue diam aja," ungkapnya.

Rekomendasi