Millie Bobby Brown Kepergok Kencan dengan Putra Jon Bon Jovi, Pacaran Nih?

| 21 Jun 2021 20:27
Millie Bobby Brown Kepergok Kencan dengan Putra Jon Bon Jovi, Pacaran Nih?
Millie Bobby Brown Pacari Putra Jon Bon Jovi (Instagram/jakebongiovi)

ERA.id - Aktris muda berbakat Millie Bobby Brown resmi pacari putra dari Jon Bon Jovi, Jake Bongiovi setelah rumor asmara mereka muncul beberapa waktu lalu. Mereka tertangkap kamera paparazzi saat sedang jalan-jalan di NYC.

Millie dan Jake kepergok sedang menikmati kencan mereka sambil berpegangan tangan pada Kamis, 17 Juni 2021. Mereka terlihat jalan-jalan di New York City sambil memakai masker dan menjinjing tas berisi anjing kesayangan Millie, Winnie.

Jake terlohat mengenakan kaus berkancing warna cokelat dengan celana pendek dengan garis hitam dan biru. Sementara aktris 17 tahun terlihat mengenakan rok panjang merah muda dengan baju berwarna putih.

Foto yang berhasil diambil oleh Daily Mail itu juga menandakan kemunculan remaja kasmaran itu untuk pertama kalinya di depan publik. Sebelumnya Millie dan Jake dirumorkan berpacaran setelah putra Jon Bon Jovi itu membagikan foto kebersamaannya dengan Millie.

"BFF <3" tulisnya saat itu.

Momen itu pun turut dikomentari oleh pemain film Enola Holmes di bagian komentar. Saat itu Millie memberikan komentar "BFF" dengan emoji unicorn.

Sebelum menjalin asmara dengan putra ketiga dari Jon Bon Jovi, Millie tercatat pernah menjalin hubungan asmara dengan pemain rugby Inggris, Joseph Robinson. Sayangnya pada Agustsus 2020 mereka dikabarkan putus usai delapan bulan merajut asmara.

Hingga saat ini baik Millie maupun Jake belum mengonfirmasi hubungan asmara mereka.

Rekomendasi