Bintang Emon Bongkar Isi Pesan Jerinx ke Dirinya, Netizen: Sekelas Anak Punk Chat Pake Yuhu!

Tim Editor

Isi Pesan Jerinx ke Bintang Emon (Instagram/bintangemon)

ERA.id - Komika Gusti Muhammad Abdurrahman Bintang Mahaputra alias Bintang Emon akhirnya membongkar isi pesan dirinya dengan Jerinx SID. Bintang menyebut dirinya baru tahu ada pesan dari Jerinx setelah unggahannya viral di media sosial.

Melalui Twitter pribadi miliknya, Bintang Emon akhirnya membeberkan isi pesan singkat yang dikirimkan Jerinx kepada dirinya. Rupanya pesan itu disampaikan oleh pemukul drum Superman Is Dead melalui Instagram.

Hal ini bermula dari komika Arie Kriting yang mengaku penasaran dengan isi pesan Jerinx terhadap rekan satu profesinya di dunia komedi.


"Masak sih pada gak penasaran sama kebenaran yang Bang Jerink dan Bintang Emon bicarakan melalui chat mereka. Aku sih penasaran sekali. @bintangemon," cuit Arie Kriting di Twitter.

Tak menunggu lama, Bintang Emon pun akhirnya membongkar isi pesan yang dikirimi oleh penabuh drum Superman Is Dead itu. Dalam isi pesannya, Jerinx menanyakan satu hal tentang posisi Bintang.

"Yuhu Kak Emon, selamat pagi. Boleh tanya satu hal aja? Bro di posisi yg mana sebenarnya? terim kasih," demikian bunyi pesan Jernix ke Bintang.

Rupanya pesan itu membuat Bintang Emon terkejut dan tak menyangka. Hal ini lantaran Bintang baru tahu dirinya mendapat pesan setelah melihat unggahan Jerinx di Instagram.

"Saya lumayan kaget pas di postingan beliau kayak udah chattingan sama saya. Padahal saya baru tau ada dm setelah liat postingan beliau ," kata Bintang Emon.

Lalu, Bintang pun terlihat membalas pesan singkat yang dikirim Jerinx melalui unggahan pesan Instagram. Dalam balasannya itu, Bintang mendukung salah satu aksi yang dilakukan Jerinx tentang reklamasi teluk Benoa.

"Halo Bung Jerinx. Sebelumnya perkenalkan, saya Bintang dan saya sangat hormat serta setuju untuk beberapa hal yg Bung Jerinx bela. Salah satunya teluk Benoa, itu hebat dan keren banget," balas Bintang.

Masih dalam satu pesan yang sama, Bintang Emon mengungkap kali ini ia tidak setuju tentang pandangan Jerinx terhadap pandemi Covid-19. Ia juga menegaskan video tentang dirinya terpapar Covid-19 hanyalah sakas belaka.

"Tapi untuk hal ini mungkin kita berseberangan. Ya tidak apa-apa juga, saya yakin dengan yg saya alami dan Bung Jerinx pun yakin dengan yg Bung alami. Jadi iya, sebenernya ini sarkas Bung," tegas Bintang.


Sebelumnya Bintang Emon menyampaikan dirinya terpapar corona dan sedang menerima endorse Covid-19. Ia juga menyebut dirinya mengalami sesak nafas, mual, hingga pusing yang teramat sakit.

Rupanya unggahan endorse Covid-19 itu ditanggapi oleh Jerinx yang selama ini menilai pandemi Covid-19 hanyalah konspirasi belaka. Bahkan pria bernama asli I Gede Ari Astina menyebut video milik Bintang itu sebagai salah astu bukti para selebriti dunia dibayar untuk mempromosikan Covid-19.

Tak hanya itu saja, suami Nora Alexandra itu juga bersikukuh untuk menyebarkan isi pesan dirinya dengan Bintang Emon. Hingga akhirnya Bintang pun menyebarkan isi pesan mereka agar tidak menimbulkan asumsi sepihak.

"Untuk perihal chat silahkan dibuka saja untuk umum agar tidak menimbulkan asumsi sepihak. Sukses selalu Bung," tutup Bintang.

Alhasil sejak Bintang Emon membagikan isi pesan Jerinx tersebut, netizen pun mulai beraksi dan menyampaikan pendapatnya. Tak sedikit pula yang meledek isi pesan Jerinx ke Bintang Emon.

"Sekelas anak punk ngawalin chat pake "yuhu" wkwkwkwk," komentar @nurshi****.

"Yuhuuu bernada dong Face with tears of joy lg ngebayangin si jrx badan gede tattoan gtu manggil orang pake 'yuhuuu'," kata @chaid****.

"Mungkin bisa “yoohooooo” biar lebih punk yah," cuit akun Adit Insomnia.

"Ternyata Punk kalo ngawali chat dengan kata 'Yuhu'," ujar @djox****.

"Punk kok yuhu wkwkwk," timpal @KRl***.



Tag: Konten bintang emon Isi Pesan Jerinx ke Bintang Emon Jerinx Singgung Bintang Emon

Bagikan: