Rian D'Masiv Tak Temui Keluarga Denny Sakrie, Alasannya Klise

| 22 Jun 2021 09:43
Rian D'Masiv Tak Temui Keluarga Denny Sakrie, Alasannya Klise
Alasan Rian D'Masiv Tak Hadir Mediasi (Instagram/rianekkypradipta)

ERA.id - Vokalis band D'Masiv, Rian Ekky Pradipta mengungkap alasannya tidak hadir saat diminata menemui keluarga Denny Sakrie. Ia diduga melarikan diri dan membuat alasan tak masuk akal saat diminta untuk menyelesaikan masalah.

Usai bungkam dari tudingan pelecehan seksual akhirnya Rian D'Masiv muncul dan memberikan klarifikasi. Ia juga mengungkap alasan ketidakhadiran dirinya saat diminta untuk bertemu dengan keluarga Denny Sakrie.

"Jadi kemarin itu mereka mengajak bertemu saya tapi di sebuah tempat yang menurut saya, saya merasa tidak aman," kata Rian di Polda Metro Jaya, Senin (21/6/2021).

Lalu, selain menolak bertemu di lokasi yang menurutnya tidak aman, Rian juga dilarang membawa serta kerabatnya. Padahal menurut Rian, ia perlu didampingi oleh seorang kerabat demi keselamatan dirinya.

Sayangnya pihak Denny Sakrie tidak mengindahkan permintaan Rian. Pihaknya bersikukuh meminta agar Rian datang seorang diri.

"Mereka bilang tidak mengizinkan saya untuk mengajak asisten saya atau sahabat saya. Akhirnya saya tidak datang karena menurut saya ini tidak aman untuk saya," tegasnya.

Hingga akhirnya Rian D'Masiv mencoba untuk memberikan alternatif tempat lain yang dinilai aman begi kedua belah pihak. Ia pun mengajak pihak Denny Sakrie untuk bertemu di Polda Metro Jaya untuk melakukan mediasi.

Sayangnya ajakan Rian D'Masiv untuk mediasi tidak diindahkan oleh pihak Denny Sakrie. Rian justru diabaikan setelah menunggu selama berjam-jam.

"Saya coba undang mereka ke tempat yang netral yaitu Polda Metro Jaya. Saya bilang 'kalau mau jumpa kita ketemu mediasi saya undang jam 2 siang'. Saya kemarin udah undang mereka, tapi ternyata malah tidak ada jawaban," ujarnya.

Musisi kelahiran 17 November 1986 itu sempat menunggu dan berharap pihak Denny Sakrie datang untuk mediasi. Namun sayang hingga pukul 17:00 WIB pihak Denny Sakrie juga tidak hadir dan tak memberi respon apa pun.

Hingga akhirnya Rian D'Masiv pun memutuskan untuk melaporkan akun Denny Sakrie ke Polda Metro Jaya atas pencemaran nama baik. Laporan itu pun tertulis dengan nomor STTLP/B/3177/VI/SPKT/POLDA METRO JAYA.

"Menurut saya, saya harus melakukan hal yang sekarang udah saya lakukan, jadi bikin laporan polisi ya," tutupnya.

Sebagaimana diketahui sebelumnya akun Twitter Denny Sakrie menuding Rian D'Masiv melakukan pelecehan seksual terhadap putri dari mendiang pengamat musik tersebut. Rian juga disebut menghindar saat dimintai pertanggungjawaban atas perbuatannya.

Rekomendasi