Niat Denny Sumargo Membagi Adsense untuk Keluarga Laura Anna Ditolak, Kenapa?

| 04 Jan 2022 16:00
Niat Denny Sumargo Membagi Adsense untuk Keluarga Laura Anna Ditolak, Kenapa?
Denny Sumargo (Instagram)

ERA.id - Sebelum meninggal dunia, Laura Anna sempat membuat konten untuk kanal YouTube Denny Sumargo. Dengan konten tersebut, Denny pun berniat untuk memberikan penghasilan adsense kepada keluarga Laura Anna. Namun, keluarga almarhumah menolaknya.

"Gue pribadi menawarkan menawarkan kepada pihak keluarga Laura apabila hasil dari adsense video ini mereka boleh menerima. Tapi keluarga Laura Anna keberatan menerimanya," ungkap Denny Sumargo, dilansir dari kanal YouTubr Star Story.

Keluarga Laura menolak adsense karena menganggap bahwa video tersebut adalah pesan terakhir almarhumah sebelum berpulang. Video itu seolah menegaskan keinginan terakhir Laura, yaitu keadilan atas kecelakaan yang menimpanya dengan mantan kekasihnya, Gaga Muhammad.

"Karena tujuan mereka sebenarnya adalah pesan terakhir Laura dan apa yang seperti ada di video itu, di mana Laura ngomong dia minta keadilan," ujar Denny.

Lebih lanjut, Denny Sumargo pun menjelaskan alasannya sempat menunda penayangan video bersama Luara. Ia mengaku saat itu masih menunggu izin dari keluarga Laura, karena ia tidak mau bertindak gegabah di masa duka.

"Satu gue belum upload itu karena gue melihat masih masa berduka. Terus yang kedua gue belum minta izin ke keluarga, jadi gue nunggu izin dari keluarganya. Gue gak tahu tujuan konten ini ke mana, jadi gue tanya dulu sama mereka. Setelah semua selesai baru gue naikkan," pungkasnya.

Rekomendasi