Alex Rodriguez Kepergok Jalan Bareng Mantan Ben Affleck, Balas Dendam?

| 22 Jun 2021 14:00
Alex Rodriguez Kepergok Jalan Bareng Mantan Ben Affleck, Balas Dendam?
Alex Rodriguez Jalan Bareng Mantan Ben Affleck (Instagram/arod)

ERA.id - Alex Rodriguez kepergok jalan bareng dengan mantan kekasih Ben Affleck, Lindsay Shookus. Keduanya terlihat menghadiri sebuah pesta di Hamptons, New York.

Menurut laporan Page Six, Alex Rodriguez dan Lindsay Shookus terlihat hadir di sebuah pesta. Keduanya terlihat duduk bersebelahan di luar ruangan acara untuk merayakan pesta ulang tahun Shookus.

Namun seorang sumber mengklarifikasi ke People bahwa tidak ada hubungan asmara yang terjalin di antara mereka berdua. Hal ini lantaran keduanya memiliki hubungan pertemanan sejak 15 tahun lalu.

Hubungan Shookus dan Affleck tercatat kandas di tengah jalan pada Agustus 2018. Mereka sempat dilaporkan kembali bersama setahun kemudian sebelum akhirnya benar-benar berpisah. Produser Saturday Night Live itu terakhir dirumorkan oleh Jon Hamm, namun lagi-lagi hubungan itu dibantah dengan ikatan pertemanan.

Sementara itu hubungan Alex Rodriguez dengan penyanyi Jennifer Lopez kandas ditengah jalan setelah melangsungkan pertunangan. JLo pun dikabarkan kembali merajut asmara dengan mantan kekasihnya, Ben Affleck.

Dari hubungan JLo dan Affleck, Alex diketahui tidak menyukainya. Hal ini lantaran Alex masih menaruh harapan besar untuk bisa kembali bersama dengan JLo. Hingga akhirnya Alex pun memutuskan untuk move on dan melanjutkan kehidupannya.

Pada bulan Mei, Alex membagikan sebuah status di Instagram Story-nya yang juga menjadi tanda dirinya sudah bisa melepas Jennifer Lopez dari hatinya.

"Saya akan melangkah ke awal baru dalam hidup saya. Apa pun yang tidak bermanfaat bagi saya akan hilang dari hidup ku. Energi baru muncul. Tingkatan baru terbuka bagi saya secara mental, fisik, dan spiritual. Saya tetap sabar dan tahu bahwa fase baru dalam hidup saya akan datang," tulisnya.

Rekomendasi