Jadi Kambing Hitam karena Ulah Jerinx, Netizen Sebut Nora Alexandra Kelainan Jiwa

| 22 Jun 2021 20:34
Jadi Kambing Hitam karena Ulah Jerinx, Netizen Sebut Nora Alexandra Kelainan Jiwa
Nora Alexandra (Foto: IG @ncdpapl)

ERA.id - Tak lama setelah bebas dari penjara, Jerinx SID sudah kembali berulah dengan menyindiri sederet publik figur Indonesia yang kini sedang terpapar COVID-19. Berkat kelakukan Jerinx ini, sang istri, Nora Alexandra terkena imbasnya dan menjadi kambing hitam yang menerima hujatan dari netizen.

Seperti baru-baru ini, Nora mengungkapkan kekesalannya dibilang oleh salah seorang netizen memiliki kelainan jiwa yang dinilai tertular dari Jerinx.

"Psikolog juga bukan, psikiater apalagi! Tp bisa2nya sok yakin ngatain org terbukti mengidap stickholm syndrome. Btw coba di cek dulu baik2 itu istrinya. Jgn2 Nora @ncdpapl itu jg mengidap kelainan jiwa yg sama kyak kita2 yg ktnya pemuja covid ini," ujar sang netizen dengan nama pengguna @tibbyscute.

Nora pun menanggapi hal tersebut dengan ungkapan rasa tak terima disebut memiliki kelainan jiwa. Ia mengatakan bahwa jika sang netizen tak menyukai pernyataan Jerinx ungkapkan langsung pada suaminya itu. Nora tampak tak terima ia dibawa-bawa dan difitnah.

"Masalah elu apa ama gw? @tibbyscute gak usah loncat2 elu? Elu gak suka ama statement suami gw @jrxsid, ngapain elu bawa2 gw pakai fitnah 'mengidap kelainan jiwa'ada bukti gak elu?" ujar Nora.

Postingan Nora (Foto: Screenshoot IG Stories)

Perempuan berusia 26 tahun itu juga menantang netizen itu untuk bertemu langsung dan membuktikan kesehatan jiwanya ke psikiater. Ia bahkan menyatakan jika dirinya dinyatakan sehat secara mental, ia akan menuntut netizen itu.

"Posisi elu dimana nih? Kalau di Bali, ayo kau cari dokter psikiater yg tepat kita cek bareng, kalau gak gw tuntut lo!" kata Nora.

Rekomendasi