Nora Alexandra Minta Cerai Gegara Geram Jerinx Terus Berkoar-koar, Netizen: Nggak Bersyukur Banget Lakinya

| 21 Nov 2022 16:37
Nora Alexandra Minta Cerai Gegara Geram Jerinx Terus Berkoar-koar, Netizen: Nggak Bersyukur Banget Lakinya
Nora dan Jerinx (Foto: Instagram/@ncdpapl)

ERA.id - Curhatan model dan selebgram, Nora Alexandra menjadi sorotan publik. Istri Jerinx SID ini nampaknya sudah tak tahan menghadapi sifat dari sang suami. Curhatan itu diungkapkan melalui Instagram story-nya.

Nora mengaku tak membatasi Jerinx SID untuk berpikir kritis. Namun, janji manis dari Jerinx dinilai sudah melanggar dan membuat Nora hilang kesabaran.

"Orang seperti Anda memang harus banyak bersyukur, apalagi kalau bisa nepati janji ke istri untuk IVF, bagus banget itu Bli," tulis Nora, dikutip dari akun gosip Insatagram @nyinyir_update_official.

Nora sangat kesal dengan Jerinx karena terus berkoar-koar, padahal dirinya masih wajib lapor. Apalagi, Nora menjadi penjamin pembebasan bersyarat agar musisi bernama asli I Gede Ari Astina ini bisa keluar dari lapas Kelas IIA, Kerobokan Denpasar, Bali pada Selasa 2 Agustus 2022. 

"Saya enggak melarang Anda kritis, sebaiknya Anda setop culu sementara terlebih anda masih wajib lapor," kata Nora.

Nora juga tak masalah jika Jerinx memiliki pemikiran kritis. Namun, hal ini membuat Nora menjadi stres karena ada peluang Jerinx untuk dilaporkan kembali. 

Nora (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)
Nora (Foto: Instagram/@nyinyir_update_official)

"Kalau Anda mau jadi orang kritis monggo-monggo saja. Tapi, Anda baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah," tulisnya.

Perempuan berusia 28 tahun ini mengaku lelah menghadapi kelakuan Jerinx SID. Ia mengaku hanya ingin tenang dan tak mau lagi berurusan dengan pihak kepolisian akibat ulah sang suami.

"Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini, itu yang Anda tidak pernah paham," lanjutnya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka ramai-ramai menghujat Jerinx SID yang dinilai tak bersyukur memiliki istri seperti Nora Alexandra.

"Nggak bersyukur banget lakiknya. Aku kalau jadi dia, nggak akan nikahin dia pas kasus sebelum nikah itu. Udah kelihatan nggak bisa hargain orang dan selalu merasa paling benar," komentar akun @_dandelion****

"Salut sih sama dia bisa bertahan sejauh ini. Apalagi kasusnya bukan cuma sekali," tulis akun @tetehshop****

"Jangankan Nora, gue aja 2x dipenjara dah langsung gue cerein. Ibaratnya 1x okelah, 2x kan tuman nggak ada kapoknya. Siapa juga yang mau punya suami," lanjut akun @intan.****.

Rekomendasi