Pasca Minta Cerai, Nora Alexandra Pamer Kemesraan Bareng Jerinx SID Hingga Cium Ketiak

| 13 Dec 2022 12:23
Pasca Minta Cerai, Nora Alexandra Pamer Kemesraan Bareng Jerinx SID Hingga Cium Ketiak
Jerinx SID dan Nora Alexandra (Foto: Instagram/@true_jrx)

ERA.id - Belum lama ini, Nora Alexandra sempat meluapkan rasa kecewa pada suaminya, Jerinx SID yang dinilai tidak menepati janji. Sebab, Jerinx berjanji fokus untuk program hamil usai bebas penjara.

Hingga akhirnya, Nora menjaminkan dirinya supaya Drummer Superman Is Dead ini bisa bebas dari penjara. Sayangnya, Jerinx membuat ulah dan membuat Nora ingin meminta cerai.

Usai minta cerai, Nora Alexandra juga pamer kemesraan dengan sang suami. Musisi asal Bali ini merekam video ketika dirinya sedang rebahan di kasur bersama Nora Alexandra.

Dalam video tersebut, pria berusia 45 tahun ini berpura-pura tengah endorse pemutih ketiak.

"Mau ketiak anda putih seperti saya? Pakai produk..," kata Jerinx SID, dikutip dari akun Instagram @true_jrx.

Lalu, perempuan berusia 28 tahun ini memamerkan ketiaknya. Ia juga meminta sang suami untuk mencium ketiaknya. 

"Coba cium ketek mama," kata Nora Alexandra.

Jerinx SID langsung mencium ketiak sang istri. Aksi yang dilakukan Jerinx membuat Nora Alexandra tertawa terbahak-bahak.

Sebelumnya, Nora Alexandra meluapkan isi hatinya karena tak kuat menghadapi suaminya. Curhatan itu diungkapkan melalui Instagram story-nya.

Nora mengaku tak membatasi Jerinx SID untuk berpikir kritis. Namun, janji manis dari Jerinx dinilai sudah melanggar dan membuat Nora hilang kesabaran.

"Orang seperti Anda memang harus banyak bersyukur, apalagi kalau bisa nepati janji ke istri untuk IVF, bagus banget itu Bli," tulis Nora, dikutip dari akun gosip Insatagram @nyinyir_update_official.

Nora sangat kesal dengan Jerinx karena terus berkoar-koar, padahal dirinya masih wajib lapor. Apalagi, Nora menjadi penjamin pembebasan bersyarat agar musisi bernama asli I Gede Ari Astina ini bisa keluar dari lapas Kelas IIA, Kerobokan Denpasar, Bali pada Selasa 2 Agustus 2022. 

"Saya enggak melarang Anda kritis, sebaiknya Anda setop culu sementara terlebih anda masih wajib lapor," kata Nora.

"Kalau Anda mau jadi orang kritis monggo-monggo saja. Tapi, Anda baiknya jangan bikin saya orang yang di samping anda stres, lepasi saya lah," lanjutnya.

Nora mengaku lelah menghadapi kelakuan Jerinx SID. Ia mengaku hanya ingin tenang dan tak mau lagi berurusan dengan pihak kepolisian akibat ulah sang suami.

"Jujur saya sudah lelah dengan hal-hal yang mengerikan sudah cukup banget dua kali, cukup. Cuma pengin ketenangan saat ini, itu yang Anda tidak pernah paham," lanjutnya.

Rekomendasi