Akun Instagram Muncul Lagi dan Langsung Sentil Deddy Corbuzier, Jerinx SID Tegaskan Tak Ingin Datang Acara Podcast

| 07 Jul 2021 19:30
Akun Instagram Muncul Lagi dan Langsung Sentil Deddy Corbuzier, Jerinx SID Tegaskan Tak Ingin Datang Acara Podcast
Jerinx SID (Foto: Instagram/@jrxsid)

ERA.id - Belum lama ini, akun Instagram milik Jerinx personil Superman Is Dead (SID) di-banned dan beberapa hari kemudian akunnya hilang. Hilangnya akun Instagram-nya, membuat Jerinx melaporkan kasus ini ke Polda Bali bersama sang istri, Nora Alexandra pada Selasa (6/7/2021).

Dalam hitungan jam, akun Instagram Jerinx SID sudah kembali. Musisi berusia 44 tahun itu membagikan foto perdana usai akun Instagram-nya kembali. Jerinx langsung mengucapkan terimakasih kepada Polda Bali hingga Muannas Alaidid.

"Kinerja luar biasa — tadi siang bikin laporan — sejam lalu akun sudah balik. Suksma Krimsus @poldabali - Habib @muannas_alaidid @_ngurah & @teluuur," tulis Jerinx, di Instagram @jrxsid pada Selasa (6/7/2021).

Diunggahan selanjutnya, Jerinx membagikan foto tengah memeluk mesra dengan Nora Alexandra. Melalui keterangan Instagram-nya, Jerinx buka suara soal Deddy Corbuzier yang sempat menantangnya datang ke Jakarta untuk hadir di acara podcastnya.

Jerinx mengatakan di masa pandemi saat ini tentu banyak selebritis yang tidak menolak datang ke acara podcast Deddy Corbuzier. Tetapi, ia mengklaim bukan seorang selebriti yang memiliki akun Instagram centang biru.

Jerinx dan Nora (Foto: Instagram/@jrxsid)
Jerinx dan Nora (Foto: Instagram/@jrxsid)

"Dimasa sulit ini, berapa % ya seleb atau centang biru yang menolak diundang ke podcast @mastercorbuzier dan malah ngatur-ngatur DC utk datang ke tempatnya — ada? Ya jelas 0% lah karena saya bukan seleb apalagi centeng biru," katanya.

Unggahan itu dibanjiri respon netizen. Mereka menilai Jerinx sombong karena para menteri saja turut hadir diacara podcast Deddy Corbuzier.

"Hampir semua menteri berpengaruh datang kesana loh bli, masak bli nggak mau? Sombong amat orang Bali satu ini," tulis akun @jeg.****

"Sekelas menteri aja bisa datang loh bli," timpal akun @richo_sanjaya_****

"

Rekomendasi