Anang Hermansyah Jalani Operasi, Ashanty Ungkap Penyakit yang Diderita Sang Suami

| 23 Jun 2021 14:45
Anang Hermansyah Jalani Operasi, Ashanty Ungkap Penyakit yang Diderita Sang Suami
Anang Hermansyah dan Ashanty (Foto: IG @ashanty_ash)

ERA.id - Baru-baru Anang Hermansyah mencuri perhatian usai video dirinya yang terbaring di rumah sakit diunggah. Video tersebut tersebut memperlihatkan Anang yang berbaring di ranjang rumah sakit yang sedang dibawa menuju ruang operasi.

"Doakan ya sayankk," tulis Anang pada keterangan videonya di Instagram.

Mengenai hal ini banyak netizen yang penasaran penyakit apa yang diderita oleh Anang hingga membuatnya harus menjalani operasi. Menanggapi rasa penasaran netizen, Ashanty sebagai istri pun menjelaskan penyakit yang diderita sangat suami.

Melalui unggahan di Instagram Storiesnya, Ashanty mengatakan bahwa Anang menjalani operasi karena batu ginjal yang ia derita. Ia nyatakan bahwa penyakit tersebut sudah bersarang di tubuh Anang selama tiga bulan terakhir.

"Mas Anang sakit batu ginjal. Ada penyumbatan di saluran kencingnya selama 3 bulan ini," tulis Ashanty.

Ibu 4 anak itu juga mengatakan bahwa kini Anang sudah keluar dari rumah sakit mengingat situasi COVID-19 yang kini memuncak lagi.

"Terima kasih semua doanya. Alhamdulillah mas Anang sudah keluar td pagi dari RS mengingat sekarang lagi tinggi covidnya," terang Ashanty.

Lebih lanjut, Ashanty juga mengabarkan bahwa Azriel juga sempat masuk rumah sakit. Putranya itu harus dirawat karena didiagnosa gejala tifus. Meski demikian, Azriel sudah pulih dan akan keluar dari rumah sakit besok hari.

"Kalau Azriel besok udah bisa keluar RS sakit gejala tipes," lanjutnya.

Rekomendasi