Tak Percaya Orangtuanya Terlilit Utang Rp700 Juta, Atta Halilintar: Sama Bank Aja Aku Nggak Punya Utang!

Tim Editor

Gen Halilintar (Foto: Instagram/@genhalilintar)

ERA.id - Belakangan ini, beredar kabar orangtua Atta Halilintar terlilit utang sebesar Rp700 juta. Beragam spekulasi bermunculan terkait kabar yang beredar ini. Sebab, keluarga Gen Halilintar dikenal dengan gaya hidup dan kekayaan yang fantastis.

Sementara, Atta Halilintar dikenal sebagai YouTuber sukses yang memiliki subscriber terbanyak se-Asia ini. Maka dari itu, kabar mertua Aurel Hermansyah terlilit hutang berhasil mengejutkan publik.

Saat ditemui awak media, Atta Halilintar buka suara terkait isu orangtuanya yang terlilit hutang sebesar Rp700 juta. Suami Aurel Hermansyah ini mengaku tak tahu persoalan isu orangtuanya yang terlilit hutang.

Atta Halilintar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)
Atta Halilintar (Foto: YouTube/Intens Investigasi)

"Aku nggak ngerti juga, gmn ya. Aku tuh nggak tahu utang apaan. Aku tuh orangnya udah jarang banget buka-buka sosmed, infotainment, aku lebih jaga mental health aku sama istri," ungkap Atta Halilintar dikutip dari kanal YouTube Intens Investigasi pada Rabu (23/6/2021).


Bintang film ASHIAP MAN! ini mengaku saat ini kesibukan dirinya dengan Aurel Hermansyah hanya bekerja dan tidak mengikuti mengenai gosip di media sosial.

"Kalau di rumah aku sama istri kerja, kerja, habis itu sudah ngobrol, main, bisnis, apa gitu. Jadi kalau gitu-gitu aku malas ngikutin, malas baca," ujar Atta Halilintar.

YouTuber berusia 26 tahun ini merasa tak percaya orangtuanya terlilit hutang. Sebab, orangtuanya selalu mengajarkan kebaikan kepadanya.

"Kan kalau misalnya ditanya juga utang apa nggak tahu juga, nggak mungkin maksudnya, orang tuaku maksudnya nggak mungkin, nggak percaya sih. Orang tuaku dari dulu ngajarin aku yang baik-baik, nggak pernah gitu, nggak pernah tahu utang-utang gitu," imbuh Atta Halilintar.

Atta Halilintar mengaku sampai sekarang ini belum memiliki utang dengan bank. Sebab, ia tidak pernah memaksa kehendak jika tidak bisa membeli barang yang diinginkan.

"Sampai sekarang, sama bank aja aja aku nggak punya utang. Aku ini orangnya aku akan membeli kalau aku mampu, aku ini orangnya nggak memaksakan yang nggak bisa dibeli," tutur Atta Halilintar.

"Pinjam-pinjam uang orang aja nggak, apalagi bisnis-bisnisku mending mulai dari duit satu juta daripada Rp100 juta tapi pakai duit orang," tambahnya.

Tag: atta halilintar aurel hermansyah Gen Halilintar

Bagikan: