Bisnis Bangkrut, Orangtua Kate Middleton Dikabarkan Terlilit Utang Rp5,2 Miliar

| 08 Apr 2024 11:15
Bisnis Bangkrut, Orangtua Kate Middleton Dikabarkan Terlilit Utang Rp5,2 Miliar
Bisnis Bangkrut, Orangtua Kate Middleton Dikabarkan Terlilit Utang Rp5,2 Miliar

ERA.id - Orangtua Kate Middleton dikabarkan tengah terlilit utang usai bisnis keluarga bangkrut. Kabar mengenai utang ini muncul setelah Kate mengumumkan dirinya divonis kanker dan harus menjalani serangkaian pengobatan.  

Dilansir dari Page Six, orangtua Kate, Carole dan Michael Middleton tidak bisa membayar utang bisnis mereka yang menumpuk senilai 260.000 poundsterling atau sekitar Rp5,2 miliar. Sang ibunda, Carole Middleton disebut berusaha menutupi utang tersebut dari Kate Middleton, agar ia fokus pada pengobatan.

"Carole mati-matian untuk membuat Catherine tetap fokus pada pemulihannya," kata sumber.

Sumber menyebut kondisi keluarga Kate Middleton mengkhawatirkan usai bisnis bangkrut. Namun, orangtuanya berusaha tidak menyulitkan anak-anak mereka, terutama Kate yang masih harus fokus pada kesehatannya.

"Ini adalah momen yang sangat mengkhawatirkan buat keluarga, tapi mereka tidak mencari bantuan apa pun dari anak-anak mereka dan tidak ingin mereka khawatir," tuturnya.

"Catherine dan orangtuanya sangatlah dekat dan mereka selalu saling menghubungi, tapi perbincangan soal bisnis ini dilarang karena Catherine perlu fokus pada kesehatannya," tambahnya.

Sebagai informasi, bisnis keluarga Kate Middleton yang bangkrut tersebut adalah The Party Pieces Company. Utang senilai Rp5,2 miliar harus ditanggung setelah masuk dalam daftar pailit pada Juni tahun lalu.

Rekomendasi