Dipimpin Kendall Jenner, Ini 5 Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Dunia

| 23 Jun 2021 21:57
Dipimpin Kendall Jenner, Ini 5 Model Wanita dengan Bayaran Tertinggi di Dunia
Kendall Jenner (Foto: IG @kendalljenner)

ERA.id - Sudah menjadi rahasia umum bahwa dunia model merupakan industri yang cukup keras dan ketat. Setiap orang yang berkarier dalam  industri ini saling berkompetisi untuk mendapatkan untuk mendapatkan kesuksesan dan disukai oleh publik.

Mulai dari menonjolkan keunikan dan ciri khas masing-masing, bentuk badan, hingga daya tarik yang memikat. Meski susah untuk sukses, nyatanya jika berhasil bertahan dan disukai di industri model akan memberikan keuntungan dan penghasilan yang sangat besar.

Seperti 5 model di bawah ini di bawah ini yang memiliki penghasilan paling tinggi di dunia pada tahun 2021, dilansir dari Therichest.com.

1. Kendall Jenner

Di urutan pertama dipimpin oleh Kendall Jenner. Kendall dikabarkan memiliki harga bayaran untuk penampilannya sebesar 40 juta dolar atau setara dengan Rp577,9 miliar. Selain menjadi model dengan bayaran tertinggi, Kendall juga merupakan salah satu publik figur dengan pengikut terbanyak di Instagram, yakni 170 juta pengikut.

2. Chrissy Teigen

Chrissy Teigen (Foto: IG @chrissyteigen)

Selanjutnya di urutan kedua ada Chrissy Teigen. Istri John Legend ini memiliki bayaran sebagai model sebesar 39 juta dolar atau setara dengan Rp563,4 miliar. Bayaran mahal yang dipatok untuk Chrissy ini dipengaruhi dengan keaktifannya dalam menggunakan media sosial dan kegiatannya sebagai pembawa acara di Lip Sync Battle.

3. Gisele Bundchen

Gisele Bundchen (Foto: IG @gisele)

Meski sudah pensiun, Gisele Bundchen masih membuktikan keeksisannya sebagai seorang model papan atas dunia. Hingga saat ini ia masih berada di urutan ketiga model dengan bayaran tertinggi dunia.

Gisele diketahui memiliki bayaran sebagai model sekitar 35 juta dolar atau sekitar Rp505,6 miliar. Bayaran tinggi yang diterima perempuan 40 tahun ini dipengaruhi dengan kariernya sebagai model, aktris, dan produser.

4. Rosie Huntington

Rosie Hutington (Foto: IG @rosiehw)

Di urutan keempat ada model asal Inggris Rosie Hutington. Sebagai seorang model ia memiliki bayaran sebesar 32 miliar dolar atau sekitar Rp462,4 miliar. Bayaran tersebut diterima oleh Rosie dengan menjadi model pakaian dalam, riasan wajah, dan parfum untuk brand Marks & Spencers.

5. Andriana Lima

Andriana Lima (Foto: IG @andrianalima)

Selanjutnya adala Victoria Secret Angel, Andriana Lima. Sebagai model, perempuan asal Brazil itu memiliki bayaran mencapai 31 juta dolar atau setara dengan Rp447,6 miliar. Bayaran mahal Andriana ini berasal dari dirinya yang didapuk sebagai duta untuk kosmetik Maybelline, Super Bowl, hingga menjadi Victoria Secret Angel terlama.

Itulah 5 model dengan bayaran termahal di dunia. Jadi di antara kelimanya, siapa yang menjadi favorit kamu?

Rekomendasi