Kendall Jenner Ungkap Kesulitan Berkarier sebagai Model, Pernah Menangis Gegara Tak Pulang 3 Bulan

| 04 Aug 2024 19:17
Kendall Jenner Ungkap Kesulitan Berkarier sebagai Model, Pernah Menangis Gegara Tak Pulang 3 Bulan
Kendall Jenner. (Instagram/kendalljenner)

ERA.id - Belum lama ini Kendall Jenner berbagi mengenai kesulitan yang dihadapinya berkarier sebagai seorang model ternama. Kendall mengakui bahwa ia beruntung bisa menjadi seorang model, tetapi ia juga menghadapi banyak tantangan untuk melakukan yang terbaik di bidang itu.

“Saya merasa sangat beruntung, tetapi saya juga memiliki kesulitan tersendiri. Entah itu bekerja terlalu keras atau tidak mendapatkan pekerjaan yang benar-benar saya sukai,” ujar Kendall Jenner dilansir dari Page Six, Minggu (8/4/2024).

Kakak Kylie Jenner itu mengaku pernah menangis histeris karena tidak pulang ke rumah selama tiga bulan untuk melakukan pekerjaannya. Ia mengaku sangat kesepian kala itu.

“Saya pernah mengalami malam-malam gelap di kota-kota yang asing. Menangis histeris sampai tertidur karena saya belum pulang ke rumah selama tiga bulan dan hampir sepanjang waktu saya merasa sendirian,” ungkapnya.

Kejadian tersebut bahkan membuat Kendall bertanya-tanya mengenai keputusannya sebagai model. Ia mempertanyakan apakah perjuangan sepadan dengan hasil yang ia peroleh.

“Saya bertanya-tanya, apa yang terjadi? Apakah semua ini sepadan?” tuturnya. 

Meski demikian, Kendall Jenner mengatakan bahwa kini ia sudah terbiasa menghadapi semua tantangan tersebut. Kesehatan mentalnya saat ini juga sudah membaik, seperti yang ia katakan dalam reality show keluarganya, The Kardashians beberapa waktu lalu.

“Aku merasa lebih baik sekarang dan aku bisa mengatasinya,” pungkas Kendall Jenner. 

Rekomendasi