ERA.id - Sejak peluncuran menu BTS Meal, kolaborasi BTS dengan McDonald's pada Rabu (9/6/2021), menyebabkan sejumlah gerai McD di sejumlah kota Indonesia dipadati antrean driver ojek online.
Tingginya antusiasme ARMY (penggemar BTS) mendapatkan BTS Meal, membuat banyak gerai McD kebanjiran pesanan. Sebagian besar, pemesanan dilakukan melalui layanan ojek online. Sehingga, mengakibatkan antrian ojol mengular di banyak gerai McD.
Kebanyakan para penggemar memburu BTS Meal McD karena kemasan yang spesial berwarna ungu dan mencantumkan logo BTS. Terdapat tiga kemasan utama dalam sepaket menu tersebut, yaitu kotak nugget, cup minuman, dan brown bag. Para penggemar menyimpan kemasan dan mengoleksinya seperti merchandise resmi.
Hingga akhirnya, akun Instagram @arifwhy, membagikan gambar sebagai tandingan dari maraknya perbincangan McDonald's x BTS. Pria yang berprofesi sebagai digital creator ini mengubah logo BTS menjadi tulisan King Nassar dan Nassar Oppa Kiyowo.
Sama seperti BTS Meal McD, bedanya adalah tiga kemasan utama itu ditempeli foto Nassar. Tak hanya tulisan, ia juga mengubah logo BTS menjadi foto Nassar KDI. Dalam gambar itu, Nassar mengenakan jas yang warnanya sama dengan kemasan.
"Akhirnya dapet juga @mcdonaldsid x Oppa Nassar Kiyowo @kingnassar88 sekian lama mengantri," tulisnya, dikutip pada Kamis (10/6/2021).
Hasil karyanya dibagikan ulang di akun Instagram @awreceh.id dan dibanjiri respon dari netizen. Mereka yakin jika makanan dan minuman tersebut rasanya seperti lagu Nassar yang berjudul "Seperti Mati Lampu"
"Pasti rasanya seperti mati lampu ya sayang," tulis akun @nurulannisaf****
"Pas makan mati lampu," ujar akun @anf****
"Seperti mati lampu ya sayang seperti mati lampu," komentar akun @dru***