Bertemu Presiden Prancis Emmanuel Macron, Busana Justin Bieber dan Hailey Jadi Sorotan

Tim Editor

Justin dan Hailey Bieber (Foto: IG @justinbieber)

ERA.id - Sebagai salah satu publik figur ternama dunia, Justin Bieber dan Hailey Bieber memang kerap menjadi sorotan publik. Baru-baru ini, keduanya mencuri perhatian berkat busana yang mereka kenakan saat bertemu dengan Presiden Prancis, Emmanuel Macron dan istri, Brigitte Macron.

Seperti yang diketahu, Justin dan Hailey menjadi tamu kehormatan Emmanuel yang hadir untuk merayakan Hari Musik Prancis, pada Selasa (22/6/2021). Momen pertemuan ini pun diunggah Justin lewat akun Instagram pribadinya.

Melihat foto tersebut, banyak netizen yang menilai bahw pakaian yang digunakan oleh pasangan yang menikah tahun 2017 itu tidak pantas digunakan di acara resmi kenegaraan. Terlebih Hailey yang hadir dengan mengenakan dress terbuka yang menampilkan tubuhnya.



Hailey terlihat mengenakan dress ketat berwarna coklat, dengan bagian perut dan bahu yang terbuka. Ia memadukan dress tersebut dengan heels dengan warna yang senada. Sementara itu, Justin mengenakan setelan jas yang dipadukan dengan kemeja putih terbuka, serta sepatu sneakers berwarna biru.

Penampilan Hailey dan Justin ini pun langsung mencuri perhatian dan menjadi perbincangan publik dunia. Mereka mengkritik pakaian yang digunakan oleh Hailey dan Justin tidak layak digunakan ketika bertemu presiden.

Tak hanya itu, ada juga netizen yang mengklaim bahwa Hailey tak tahu berbusana dengan baik sesuai dengan tempat yang ia kunjungi.

"What the hell yang Hailey kenakan?" kata salah satu netizen.

"Apakah Hailey ingin pergi ke club dengan baju itu?" ujar yang lainnya.

"Pakaian apa yang kalian kenakan itu untuk bertemu presiden Prancis? Itu sangat tidak berkelas dan tidak bermode," sambung yang lainnya.

"Istrimu sepertinya tak mengerti bagaimana mengenakan pakaian yang sesuai dengan tempatnya," pungkas netizen lainnya.

Tag: justin bieber Hailey Bieber pakaian Justin Bieber dan Hailey Bieber tak sopan Presiden Prancis

Bagikan: