Hailey Baldwin Bantah Diteriaki oleh Justin Bieber di Tempat Umum

| 15 Jul 2021 22:30
Hailey Baldwin Bantah Diteriaki oleh Justin Bieber di Tempat Umum
Hailey Baldwin Bantah Rumor (Instagram/haileybieber)

ERA.id - Pasangan Justin Bieber dan Hailey Baldwin belakangan ini menjadi sorotan netizen di media sosial. Justin dituding meneriaki istrinya di sebuah klub malam di Las Vegas.

Tudingan itu langsung dibantah oleh Hailey Bieber melalui unggahan di Instagram-nya. Dalam unggahan itu, Hailey menyebut berita yang beredar itu tidaklah benar.

"Memiliki waktu terbaik dikelilingi oleh begitu banyak cinta. Narasi lain yang beredar di luar salah," tulis Hailey di Instagram sambil memperlihatkan foto ciumannya dengan Bieber.

Sebelumnya, pelantun "Yummy" itu pergi mengunjungi sebuah klub untuk mengabiskan waktu bersama. Selama di klub, Justin Bieber naik ke atas panggung untuk menampilkan beberapa lagu hit-nya.

Bantahan Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)
Bantahan Hailey Bieber (Instagram/haileybieber)

Dalam sebuah tangkapan video penggemar yang datang ke tempat yang sama, terlihat Bieber sedang berbicara serius dengan Hailey dan pergi meninggalkan klub. Beberapa penggemar pun menganggap Bieber meneriaki Hailey dan langsung bergegas pergi.

"Jangan ikut-ikutan omong kosong negatif," ujar Hailey.

Saksi lain yang juga berada di dalam klub mendukung bantahan Hailey Bieber ke penggemar yang membuat narasi tidak benar itu. Menurut keterangan saksi, Bieber tidak marah dan tidak meneriaki Hailey sama sekali.

"Dia tidak berteriak dan kami berada di sana untuk menyaksikan apa yang terjadi," kata sumber itu dikutip People, Kamis (15/7/2021).

Sumber itu juga meminta agar orang-orang berhenti menyebarkan rumor yang tidak benar tentang seseorang, terutama rumor itu ditujukkan untuk orang yang berpengaruh. Hal ini lantaran bisa menyebabkan pencemaran nama baik bagi orang yang dituduhkannya.

Penyanyi asal Kanada itu tampil di atas panggung bersama dengan Diplo di XS Nightclub dan membawakan beberapa lagu hit-nya seperti "Where Are Now", "What Do You Mean", "Cold Water", "Peaches", "Sorry", dan lagu terbarunya, "Stay".

Mulanya Bieber hanya akan bergabung dengan Diplo untuk satu lagu saja, tetapi saat sudah naik ke atas panggung dia justru terbawa suasana dan menikmati penampilannya sendiri di atas panggung.

Rekomendasi